Sunday, December 23, 2012

Mahasiswa Jombang Tewas Usai Latihan Silat SHT

ilustrasi
Pesilat asal perguruan Setia Hati Terate (SHT), tewas setelah menjalani latihan di Dusun Sawen, Desa Kalijaring, Kecamatan Tembelang, Jombang. Pesilat bernama Yolan Zaki Kurniawan (19) ini, tewas dengan luka memar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Zaki tewas usai menjalai pelatihan di area dekat musala dusun setempat, pukul 02.30 WIB, Minggu (23/12/2012) dini hari. Pada tubuhnya, banyak ditemukan luka memar bekas benturan fisik.

Tak terima dengan kematian Zaki, keluarga korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi. "Memang ada laporan seperti itu," ungkap Kapolsek Tembelang, AKP Muhammad Agus saat dihubungi detiksurabaya.com.

Agus menjelaskan, korban yang merupakan mahasiswa STIKIP PGRI Jombang itu telah dibawa ke RSUD Jombang. Saat dilakukan otopsi, banyak terdapat luka memar pada tubuhnya serta ulu hatinya.

"Saat ini korban masih menjalani otopsi. Untuk mengetahu kematiannya, kita akan menunggu hasilnya dari dokter," ujarnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi masih menunggu hasil otopsi. Sementara itu, tiga pendekar yang diduga mengetahui penyebab kematian korban juga masih diperiksa. Mereka sementara dijadikan saksi.

"Tiga pendekar kita periksa sebatas saksi dulu," pungkasnya.(*)

Sumber: detik.com Description: Mahasiswa Jombang Tewas Usai Latihan Silat SHT Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Mahasiswa Jombang Tewas Usai Latihan Silat SHT

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Mahasiswa Jombang Tewas Usai Latihan Silat SHT dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Mahasiswa Jombang Tewas Usai Latihan Silat SHT tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: