Friday, December 14, 2012

Kisah Agen CIA Seksi yang Temukan Osama

Analis perempuan yang seksi dari Badan Intelijen AS (CIA) dikatakan berjasa menemukan Osama bin Laden. Kisahnya kini difilmkan.

Aktris Jessica Chastain akan memerankan si analis seksi ini dalam sebuah film baru bertajuk ‘Zero Dark Thirty’.

Entah fiksi atau benar-benar dari kejadian nyata, dalam film ini disebutkan bahwa Osama takkan pernah ditemukan tanpa agen ini.

Namun, orang dalam CIA menyatakan, film yang dibesut sutradara berkelas Oscar, Kathryn Biegelow ini hanya fokus pada si agen yang dinamakan Maya.

Banyak kalangan mempertanyakan, apakah sosok Maya yang menghabiskan sepuluh tahun menekuni pencarian Osama dan melacaknya, benar-benar nyata.

‘Zero Dark Thirty’ menekankan pada perjalanan penting Maya yang berujung pada penggerebekan Team Six Navy Seal ke rumah Osama di Abbottabad, Pakistan.(*)

Sumber: inilah.com Description: Kisah Agen CIA Seksi yang Temukan Osama Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kisah Agen CIA Seksi yang Temukan Osama

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kisah Agen CIA Seksi yang Temukan Osama dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kisah Agen CIA Seksi yang Temukan Osama tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: