Thursday, December 27, 2012

Kesurupan, Mahasiswi Dibakar Hidup-hidup

Kendari, Seorang mahasiswi Universitas Dhayanu Iksanuddin (Unidayan) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, harus dirawat intensif karena menderita luka bakar. Tubuh remaja berparas cantik itu dijilat api saat dirinya kesurupan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kejadian bermula perempuan berinisial Ar meronta karena kesurupan, Selasa (25/12/2012). Saudara ipar korban bermaksud mengobati dengan mengancam jin yang merasuki tubuh Ar.

Dia mengancam menyiramkan minyak tanah. Namun, setelah minyak tanah disiram, jin tersebut tidak mau keluar juga. Bahkan, kesurupan yang dialami Ar malah semakin menjadi. Dia meronta-ronta tidak terkendali.

Saudara ipar korban kembali mengancam jin di dalam tubuh Ar dengan membakar. Bukannya tersadar, Ar malah semakin merotan dan menjerit karena tubuhnya dilalap api. Korban langsung dilarikan ke RSUD Palagimata, Baubau.

Asmudin, dokter yang menangani Ar, mengatakan, korban menderita luka bakar 35 persen dan harus dirawat intensif.

Sementara itu, pihak keluarga enggan berkomentar terkait peristiwa tersebut. Mereka menganggap ini sebagai masalah keluarga.(*)|madiunkingdom.blogspot.com Description: Kesurupan, Mahasiswi Dibakar Hidup-hidup Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kesurupan, Mahasiswi Dibakar Hidup-hidup

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kesurupan, Mahasiswi Dibakar Hidup-hidup dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kesurupan, Mahasiswi Dibakar Hidup-hidup tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: