Saturday, December 1, 2012

Justin Bieber Toples Diatas Panggung, Fans Wanita Histeris

Justin Bieber tampaknya ingin memberi servis lebih pada 20 ribu penonton konsernya di Madison Square Garden, New York. Remaja 18 tahun ini tiba-tiba membuka pakaiannya di atas panggung sehingga membuat para penonton wanita menjerit histeris.

Madison Square Garden yang kabarnya sedang bersuhu cukup dingin itu ternyata tak mampu menahan keinginan Bieber untuk tampil bertelanjang dada. Malam itu ia hanya mengenakan celana panjang dengan celana dalam Ralph Lauren yang mengintip dari dalam.

Malam itu Bieber tidak sendirian. Beberapa bintang lain seperti boyband asal Inggris, The Wanted serta rekan senegara Bieber, Carly Rae Jepsen juga mendapat giliran untuk menguasai panggung
Usai tampil di New York, remaja asal Kanada ini bakal bertolak ke Toronto juga untuk menggelar konser hari ini (1/12). "Toronto, aku membawa kejutan," tulis Bieber di Twitter.(*)

Sumber: kapanlagi.com Description: Justin Bieber Toples Diatas Panggung, Fans Wanita Histeris Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Justin Bieber Toples Diatas Panggung, Fans Wanita Histeris

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Justin Bieber Toples Diatas Panggung, Fans Wanita Histeris dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Justin Bieber Toples Diatas Panggung, Fans Wanita Histeris tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: