Friday, December 14, 2012

Inilah Kota dengan Jalanan Terkotor dan Penduduk Paling Kasar

Hasil survei terbaru dari situs TripAdvisor agaknya mengejutkan. Ibukota Rusia yakni Moskow menyandang kota dengan jalanan paling kotor, sekaligus berpenduduk paling kasar. Adakah kota di Indonesia yang masuk survei?

Berdasarkan Cities Survey yang dilakukan situs TripAdvisor, kota dengan penduduk paling kasar di dunia bukanlah Paris melainkan Moskow. Ibukota Rusia ini menempati peringkat terakhir dalam kategori 'friendliest locals' dan 'cleanest streets'. Layanan taksi di Moskow pun dinilai yang paling buruk.

Dari News Australia, Jumat (14/12/2012), Tokyo adalah kebalikan dari Moskow. Ibukota Jepang ini menjadi yang paling terdekorasi, menyandang peringkat pertama untuk servis taksi, supir taksi paling ramah, transportasi umum terbaik, jalanan terbersih sekaligus teraman di dunia. 5 Predikat terbaik sekaligus.

Kota terbesar di AS, New York, menempati peringkat pertama untuk wisata belanja. Tapi kota berjuluk 'The Big Apple' ini menempati peringkat ke-28 dari 40 kota terbersih sedunia.

"Reputasi global New York City sebagai kiblat wisata belanja diperkuat oleh pendapat pengguna TripAdvisor dari seluruh dunia," tutur Director of Communications TripAdvisor, Brooke Ferencsik.

Survei ini dilakukan terhadap 75.000 pengguna situs TripAdvisor dari seluruh dunia. Ada 40 kota yang jadi target survei kali ini. Sayangnya, tak ada satu pun kota di Indonesia yang masuk peringkat dalam kategori-kategori tersebut.(*)

Sumber: travel.detik.com Description: Inilah Kota dengan Jalanan Terkotor dan Penduduk Paling Kasar Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah Kota dengan Jalanan Terkotor dan Penduduk Paling Kasar

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Kota dengan Jalanan Terkotor dan Penduduk Paling Kasar dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Kota dengan Jalanan Terkotor dan Penduduk Paling Kasar tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: