Saturday, December 15, 2012

Heboh! Penampakan UFO di AS

Laporan penampakan piring terbang yang diasumsikan sebagai pesawat alien atau Unidentified Flying Object (UFO) di atas wilayah Amerika Serikat meningkat dalam pekan ini. Hal tersebut menimbulkan kepanikan warga akan datangnya kiamat pada 2012.

Dilaporkan situs space.com, jumlah penampakan UFO meningkat pekan ini, tanpa disebutkan jumlah penampakan tersebut. Penampakan tersebut pun dihubung-hubungkan dengan ramalan kiamat Suku Maya pada 21 Desember 2012.

Di San Fransisko dan Brooklyn, penampakan UFO menimbulkan kepanikan akan kiamat. Sebuah rekaman video menunjukkan parade lampu yang misterius dan dikaitkan dengan hari akhir dunia.

Sebagian yang tidak ingin percaya pada ramalan kiamat itu mengatakan penampakan lampu tersebut sama seperti yang terjadi di West Cost pada 9 Desember lalu. "Tentu saja, tequila (minuman keras) berpengaruh di sini, " kata Barrios yang memfilmkan penampakan di San Fransisco, Jumat (14/12).

Sementara itu, lembaga antariksa AS, NASA telah berusaha menenangkan warga AS mengenai kiamat. Dalam situs resminya, NASA menyatakan kiamat tidak akan datang pada 21 Desember. Peneliti di NASA, David Morrison mengatakan tidak ada alasan untuk khawatir kiamat tersebut.

"Tidak ada masalah yang benar di sini. Ini hanyalah fantasi yang dibuat-buat, " ungkapnya

Menurut dia, saat ini ada lelucon dan misteri yang sengaja disebarkan orang. "Saya pikir  orang-orang yang menyebarkan rumor di internet untuk menakut-nakuti anak-anak itu jahat, " kata dia.(*)

Sumber: republika.co.id Description: Heboh! Penampakan UFO di AS Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Heboh! Penampakan UFO di AS

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh! Penampakan UFO di AS dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh! Penampakan UFO di AS tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: