Monday, December 31, 2012

Gadis Cantik Jual Pelukan Demi iPhone 5

Meskipun terbilang berharga mahal, perangkat Apple telah menjadi idola di China. Bahkan demi dapat membeli perangkat Apple idamannya, seorang gadis manis di negara komunis ini rela menjual pelukannya.

China termasuk negara berkembang yang kaum mudanya menggilai perangkat-perangkat besutan Apple.

Jika sebelumnya ada seorang mahasiswi 'menjual diri' demi sebuah iPhone 4S dan seorang pemuda rela menjual ginjal untuk bisa membeli iPad 2, kali iini ada seorang gadis yang mengumpulkan uang untuk membeli iPhone 5 dengan menjual pelukannya.

Di Xiamen, sebuah kota besar di tenggara China, seorang gadis berpakaian hitam tampak berdiri di trotoar jalan yang ramai. Ia memegang selembar potongan kardus bertuliskan “10 Yuan untuk pelukan, sedang mengumpulkan uang demi iPhone 5”.

Dilansir MicGadget, gadis yang terbilang cantik itu berhasil menarik perhatian dan dengan cepat dikelilingi pejalan yang lewat di dekatnya. Dalam waktu sekitar 10 menit, ia tampak memeluk tiga orang pria yang memang sengaja menghampiri dirinya.

Pertanyaannya, berapa banyak pelukan yang ia mesti berikan untuk mendapatkan sebuah iPhone 5 idamannya? Di China, perangkat smartphone terbaru besutan Apple ini dijual mulai dari harga 5.288 Yuan atau setara dengan Rp8,3 juta.

Jadi untuk bisa membeli iPhone 5, si gadis harus memberikan pelukan sebanyak 529 pelukan!

Kejadian ini langsung menjadi pembicaraan di dunia maya di China. Banyak pihak mengkritik kelakuan sang gadis karena dianggap terlalu materialistis, bahkan perilakunya mungkin dapat menjadi contoh buruk bagi anak-anak muda di China.(*)

Sumber: inilah.com Description: Gadis Cantik Jual Pelukan Demi iPhone 5 Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Gadis Cantik Jual Pelukan Demi iPhone 5

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gadis Cantik Jual Pelukan Demi iPhone 5 dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gadis Cantik Jual Pelukan Demi iPhone 5 tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: