Monday, December 3, 2012

Foto: Supermodel Marisa Miller Telanjang Dada Saat Hamil

Supermodel dunia, Marisa Miller yang sedang hamil besar berani berpose telanjang dada di sebuah majalah. Pose seksi Miller menghiasi majalah Allure.

Miller mengaku kehamilannya yang terus membesar, tidak lantas membuat model asal Amerika Serikat ini kehilangan rasa percaya diri terhadap bentuk tubuhnya. Miller merasa perutnya yang semakin membuncit, justru membuat ia semakin seksi.

Hal itulah yang membuat model berusia 34 tahun ini berani buka-bukaan di saat hamil tua.

"Saya selalu merasa, sebelum saya hamil, menjadi lebih baik untuk menonjolkan lekuk tubuh," kata Miller seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin, 3 Desember 2012.


Miller mengatakan selama ini, banyak wanita hamil yan justru menyembunyikan perut besarnya. Namun, ia berbeda. Ia malah ingin memperlihatkan perutnya yang membesar ke publik.

"Kenaikan berat badan merupakan bagian dari sebuah kemajuan. Ini membantu memberikan dukungan positif," ujarnya lagi.

Miller mengaku sangat bahagia dengan kehamilannya tersebut. Bayi dalam kandungannya itu akan menjadi anak pertama model Victoria's Secret itu dengan suaminya, Griffin Guess. Ia tak sabar ingin segera menimang anak pertamanya.

"Saya dan Griffin telah berbicara banyak tentang keinginan memiliki anak. Kita telah memiliki nama untuk tiga anak," ujarnya sambil tertawa bahagia.(*) Description: Foto: Supermodel Marisa Miller Telanjang Dada Saat Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Supermodel Marisa Miller Telanjang Dada Saat Hamil

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Supermodel Marisa Miller Telanjang Dada Saat Hamil dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Supermodel Marisa Miller Telanjang Dada Saat Hamil tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: