Saturday, December 22, 2012

Foto: Penampakan Kepala Hantu di Dinding Gereja

Seorang nenek terkejut ketika melihat penampakan kepala hantu di dinding gereja di mana cucunya dibabptis. Kepala hantu itupun disebut memiliki wajah yang sama seperti mendiang suaminya.


Heather Sewell melihat foto pembabtisan cucunya Mia-Bella Kennett, di Gereja St Martin, Canterbury, Inggris, di jejaring sosial Facebook. Namun Sewell terkejut ketika melihat penampakan wajah mantan suaminya Terry Sewell di dinding gereja itu.

Terry Sewell sudah meninggal 17 tahun silam karena bunuh diri di usianya yang ke-41. Sewell pun cukup terkejut sekaligus sedih ketika melihat penampakan wajah suaminya.

"Saya mencoba untuk meyakinkan diri saya bahwa, itu bukanlah Terry namun itu sulit. Terry memiliki struktur wajah yang panjang yang sama seperti hantu itu, rambutnya pun sama," ujar Sewell, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (21/12/2012).

Sewell menambahkan, posisi kepala hantu itu menunjukkan bahwa hantu itu memiliki tinggi yang sama seperti Terry. Perempuan berusia 50 tahun itu mengaku, dirinya memang mempercayai hal-hal gaib di dunia ini.

Gereja St Martin merupakan salah satu gereja tua di Inggris. Gereja itu masih sering digunakan untuk upacara keagamaan, namun pemberitaan mengenai hal-hal gaib di St Martin sama sekali tidak pernah terdengar.(*)

Sumber: okezone.com Description: Foto: Penampakan Kepala Hantu di Dinding Gereja Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Penampakan Kepala Hantu di Dinding Gereja

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Penampakan Kepala Hantu di Dinding Gereja dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Penampakan Kepala Hantu di Dinding Gereja tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: