Saturday, December 1, 2012

Foto: Konser J-Lo di Jakarta

Penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, menggelar konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, tadi malam. Konser bertajuk 'JLo Dance Again World Tour 2012' ini dimulai pukul 21.00 WIB.

Mantan istri Marc Anthony itu tampil dengan busana serba bling-bling gold dan silver. Ia bergaya hiphop memakai celana kargo dan baju tanpa lengan. Topi ala hiphop membuatnya kian boyish. JLo pun membius 9 ribu penonton yang memadati arena konser.


Saat menyanyikan lagu dengan latar belakang slideshow foto-foto dan video kedua anaknya, mantan juri American Idol itu meneteskan air mata. Ia juga memainkan gendang Spanyol sambil menyanyikan lagu Let's Get Loud.


Penampilannya tidak kalah eksentrik dengan aksi panggungnya. Ia bertukar pakaian mengenakan jas hitam dan kemeja putih dihiasi rumbai-rumbai pink, serta celana bahan warna hitam yang sangat elegan.

Meski tak lagi muda, ibu dua anak ini masih terlihat piawai melenggak-lenggokkan tubuhnya. Ia menunjukkan kebolehannya menari salsa memakai kursi bersama para penari latar. Ia bahkan menari dari awal hingga akhir pertunjukkan.


Terkesima dengan antusiasme penonton, JLo mencoba turun panggung. Tapi sayang, aksinya keburu dihadang oleh bodyguardnya. "You're too far away. I got to get closer," ucap sang bodyguard. Ia pun tertawa sambil kembali mencoba turun panggung dari sisi kanan. Mendekati para penonton yang seketika berteriak-teriak histeris.


JLo memberikan microphone pada salah seorang penonton untuk mengajarkannya mengatakan I love you dalam bahasa Indonesia. Kemudian ia berteriak dengan lantang, "Aku cinta padamu!" yang langsung membuat penonton bergemuruh.

Ini adalah kali pertama JLo konser di Indonesia. Pertunjukan dibagi menjadi empat bagian ditandai oleh kostum JLo yang berbeda sesuai tema. Bagian pertama 'Old Hollywood Glamour', 'Back to the Bronx', 'Funk & Love', dan bagian keempat 'Party'.

Wanita kelahiran 24 Juli 1969 ini membawakan lagu-lagu di album terbarunya yang berisi beberapa lagu baru dan hits lamanya seperti All I Have, Jenny From The Block, If You Had My Love. Konser berakhir pukul 22.30 yang ditutup dengan lagu berjudul Dance Again.(*)

Sumber foto: antaranews.com Description: Foto: Konser J-Lo di Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Konser J-Lo di Jakarta

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Konser J-Lo di Jakarta dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Konser J-Lo di Jakarta tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: