Thursday, December 20, 2012

Foto: Kate Moss Tampil Tanpa Bra di Iklan Stuart Weitzman

Supermodel Kate Moss berusia 38 tahun ini untuk pertama kalinya menjadi bintang iklan merek sepatu Amerika, Stuart Weitzman. Menggantikan top model Natalia Vodianova, ia menampilkan koleksi sepatu yang seksi dalam fotografi hitam putih. Seperti apakah visualisasinya?

1. Direct Booking


Iklan ini ia dapatkan setelah sahabatnya, fotografer lawas Mario Testino menawarkan langsung namanya kepada desainer Stuart Weitzman. Sang desainer pun langsung mengiyakan dengan alasan tidak pernah melihat Moss tampil jelek di iklan lain.

2. Sensual


Tanpa mengenakan bra, ia bergaya seduktif dalam balutan kemeja, blazer putih dan celana dalam hitam. Desainer Stuart Weitzman sendiri telah mendesain sepatu sejak tahun '60an.

3. Profesional


Menurut Weitzman, kate Moss sangat profesional dalam bekerja. Hanya dengan tujuh kali jepret, sang fotografer sudah mendapatkan hasil foto yang terbaik.

4. Tren 2013


Tren sepatu untuk 2013 menurut Weitzman didominasi warna hitam dan putih. Sandal santai yang menutup atau mengekspos jari kaki hingga sepatu boots juga tetap digemari.(*)

Sumber: wolipop.com Description: Foto: Kate Moss Tampil Tanpa Bra di Iklan Stuart Weitzman Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Kate Moss Tampil Tanpa Bra di Iklan Stuart Weitzman

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Kate Moss Tampil Tanpa Bra di Iklan Stuart Weitzman dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Kate Moss Tampil Tanpa Bra di Iklan Stuart Weitzman tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: