Monday, December 10, 2012

Foto: Istri Mantan Presiden Prancis Tampil Seksi di Majalah Vogue

Pada tanggal 23 Desember mendatang, mantan ibu negara Prancis, Carla Bruni-Sarkozy akan merayakan ultah yang ke-45. Majalah Vogue Paris pun mendedikasikan edisi Desember-Januari 2013 untuk dirinya. Iapun masih terlihat prima dan seduktif. Seperti apakah visualnya?

1. Cover Girl


Dipotret oleh Mario Sorrenti dan diarahkan gayanya oleh Pimred Emanuelle Alt, Carla menghiasi halaman mode sekaligus sampul majalah Vogue Paris dalam balutan busana Spring/Summer 2013.

3. Childhood


Istri dari mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy ini menghabiskan masa kecilnya di Prancis dan Swiss. Ia kemudian pindah kembali ke Paris untuk mempelajari seni dan arsitektur hingga akhirnya di usia 19 tahun memutuskan untuk berhenti sekolah dan menjadi model.

4. Top Model


Ia bergabung dengan agensi City Models, Paris di usia 19 tahun dan di tahun '90an, ia menjadi salah satu dari 20 top model dengan bayaran tertinggi di dunia.

5. Music is My Life


Sejak memutuskan berhenti menjadi model, ia mendedikasikan dirinya untuk musik. Lirik ciptaannya pertama kali dikirimkan kepada komposer Julien Clerc tahun 1999 dan membuahkan enam lagu dalam album Si j'etais elle.

6. Romance


Kehidupan asmaranya terbilang sangat beragam. Ia memacari pria-pria dari berbagai kalangan, seperti musisi Mick Jagger, Eric Clapton, mantan Perdana Menteri Prancis, Laurent Fabius hingga kini yang menjadi suaminya, mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy.

7. Actress


Iapun mendapat kesempatan langka bermain film arahan sutradara Woody Allen yang berjudul Midnight in Paris. Meskipun kabarnya sudah tersiar sejak tahun 2009, akhirnya film tersebut tayang di tahun 2011.

8. Marriage


Bruni bertemu dengan suaminya, Nicolas pada November 2007 di sebuah pesta makan malam. Setelah menjalin asmara, mereka menikah pada tanggal 2 Februari 2008 di Elysee Palace, Paris. Pernikahan tersebut merupakan yang pertama bagi Bruni namun yang ketiga bagi Sarkozy.

9. Humanitarian


Ibu dari Giulia yang lahir 19 Oktober 2011 ini juga aktif dalam kegiatan kemanusiaan seperti menjadi duta perlindungan ibu dan anak terhadap HIV di tahun 2008. Ia juga meluncurkan Foundation Carla Bruni-Sarkozy untuk promosi kebudayaan dan pendidikan pada bulan April 2009.(*)

Sumber: wolipop.com Description: Foto: Istri Mantan Presiden Prancis Tampil Seksi di Majalah Vogue Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Istri Mantan Presiden Prancis Tampil Seksi di Majalah Vogue

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Istri Mantan Presiden Prancis Tampil Seksi di Majalah Vogue dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Istri Mantan Presiden Prancis Tampil Seksi di Majalah Vogue tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: