Friday, December 14, 2012

Foto: Heboh! Girlband SNSD dan KARA Pamer Pakaian Dalam

Girls Generation atau SNSD dan KARA dikenal sebagai girlband yang beranggotakan wanita cantik dan seksi. Tak heran, saat kedua girlband terkenal Korea ini pamer pakaian dalam di dunia maya, penggemar kedua girlband pun menjadi heboh.

Namun, jangan berpikiran lain dulu. Pamer pakaian dalam di sini adalah, para personel SNSD dan juga KARA, terlihat berpose sambil memegang pakaian dalam sebuah merek ternama.

Seperti dikutip dari Allkpop, pengguna internet dengan sengaja mengumpulkan dan meng-upload foto-foto personel SNSD dan KARA yang sedang memegang pakaian dalam ke dunia maya.

Terlihat YoonA, Yuri, Nicole, Jiyoung, Seungyeon, Gyuri, dan juga Hara, maisng-masing berpose sambil memegang pakaian dalam. Mereka tersenyum dalam pose tersebut.


Tentu saja, foto tersebut langsung menimbulkan berbagai respon dan komentar dari penggemar mereka, yang rata-rata laki-laki. Penggemar merasa lucu melihat para wanita cantik itu terlihat malu-malu berpose dengan ditemani pakaian dalam.

"Wow, saya ingat sudah pernah melihat foto-foto ini sebelumnya, tetapi sangat senang bisa melihat lagi," kata salah satu penggemar. "Saya rasa tidak peduli apa produknya, kamu bisa meninggalkan bukti fotonya," ujar penggemar lain tak mau kalah.(*)

Sumber foto: allkpop.com Description: Foto: Heboh! Girlband SNSD dan KARA Pamer Pakaian Dalam Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Heboh! Girlband SNSD dan KARA Pamer Pakaian Dalam

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Heboh! Girlband SNSD dan KARA Pamer Pakaian Dalam dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Heboh! Girlband SNSD dan KARA Pamer Pakaian Dalam tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: