Monday, December 31, 2012

Foto: Hakim Cantik yang Terlibat Skandal Perselingkuhan

Bak kisah sinetron, hakim cantik Andria Dwi Afanti (ADA) ternyata menyelingkuhi suami teman sekantornya yaitu sesama hakim. Padahal hakim ADA yang kini bertugas di PN Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) pernah mendapat hukuman disiplin untuk kasus yang sama.

"Benar, pelapor adalah istri yang juga hakim," kata Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY), Imam Anshori Saleh saat dihubungi detikcom, Jumat (28/12/2012).

Hakim ADA dengan hakim perempuan X satu kantor di pengadilan yang sama. Entah mengapa, hakim ADA terlibat asmara dengan suami temannya sendiri. "Hakim ADA direkomendasikan untuk diberhentikan dengan tidak hormat," ujar Imam.


Hal ini senada dengan pernyataan Ketua MA, Hatta Ali. MA sendiri pernah melakukan penyelidikan atas dugaan selingkuh tersebut tetapi hasilnya nihil.

"Inisial hakim 'ADA', adalah dituduhkan salah seorang hakim yang bertugas PN Simalungun. Kalau terbukti ya, kalau tidak ya kasihan karena dia punya keluarga juga,"
kata Ketua MA Hatta Ali, kemarin. | kaskus.co.id | memobee.com | madiunkingdom.blogspot.com Description: Foto: Hakim Cantik yang Terlibat Skandal Perselingkuhan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Hakim Cantik yang Terlibat Skandal Perselingkuhan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Hakim Cantik yang Terlibat Skandal Perselingkuhan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Hakim Cantik yang Terlibat Skandal Perselingkuhan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: