Friday, December 21, 2012

Foto: Dewi Persik Cium Pengamen Jalanan

Pedangdut Dewi Perssik kembali bikin sensasi. Setelah ramai dikabarkan menjalin asmara dengan pengusaha asal Kalimantan Timur, Depe baru-baru ini terlihat mencium seorang pengamen jalanan bernama Ipung Purnomo.

Saat dikonfirmasi, Dewi Perssik tak menampik perihal ciuman tersebut. Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku, ciuman itu tidak memiliki makna khusus, hanya memberi semangat untuk musisi yang ingin meniti karier di jagad hiburan.

"Saya senang dengan suaranya. Saya terenyuh. Makanya saya pengen duet sama dia atau kolaborasilah. Kalau ciuman itu bukan berarti tanda cinta ya,” ujar Depe kepada VIVAlife melalui BlackBerry Messengers.

Tak hanya tertarik dengan keindahan suaranya, Dewi juga terkesan dengan kerendahan hati pria asal Malang tersebut. Melihat kemampuannya, wanita yang akrab disapa Depe ini yakin, Ipung punya peluang menjadi penyanyi. Depe pun mengaku siap memproduseri sang pengamen.


“Sempat saya bilang sama Ipung, gimana kalau kita kerjasama. Nanti hasilnya aku 60% dan 40% buat Ipung. Jawab Ipung, 'dapat rezeki saja saya sudah bersyukur. Buat saya, saya bisa seperti ini, karena dibantu orang lain',” cerita Dewi mencontohkan ucapan Ipung.

Cita-cita Dewi Perssik menjadi produser musik memang bukan main-main. Sempat menjadi bagian dari Republik Cinta Management (RCM) yang dipimpin oleh Ahmad Dhani, ia mengaku mendapat banyak pelajaran selama bergabung dengan RCM itu.

"Ada pelajaran yang setiap aku lakukan, aku ikut manajemen mana, disitu aku pelajari cara membimbing artis yang baik," ujarnya.(*)|viva.co.id

Sumber foto: kapanlagi.com Description: Foto: Dewi Persik Cium Pengamen Jalanan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Dewi Persik Cium Pengamen Jalanan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Dewi Persik Cium Pengamen Jalanan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Dewi Persik Cium Pengamen Jalanan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: