Wednesday, December 26, 2012

Foto: Artis Ini Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox

Artis cantik Leslie Mann berhasil membuat iri setiap pria di dunia. Pasalnya artis 40 tahun ini  mendapat kesempatan meraba payudara pemeran utama di  film "This Is 40", Megan Fox.

Film This Is 40 ini adalah besutan Judd Apatow, yang tak lain adalah suami Leslie Mann.

Saat dilansir dari Contactmusic.com, Leslie Mann mengaku sangat canggung dan tidak nyaman ketika harus memperagakan salah satu adegan menyentuh payudara Megan Fox dalam waktu yang cukup lama.

"Saya merasa sangat protektif terhadap aktris muda karena itu, begitu sulit bagi saya dalam syuting film ini bisa selesai secepat mungkin. Saya tahu itu tidak nyaman bagi Megan," ujar Leslie Mann, Selasa 25 Desember 2012.


Namun, Leslie mengaku dirinya melakukan hal tersebut karena ingin menunjukkan sikap profesional sebagai artis. Ia pun mengatakan, banyak pria merasa iri saat melihat Leslie melakukan adegan itu. Dan tak jarang dari masyarakat yang mengetahui adegan itu, menyebutkan sebagai tindakan kotor.

"Mungkin ada sebagian yang melihat hal tersebut berpikir porno, padahal saya ingin segera adegan itu cepat berakhir," ujarnya santai.

Film This Is 40 rilis perdana pada 21 Desember 2012. Selain dibintangi Megan Fox dan Leslie Mann, film bergenre komedi ini juga diramaikan oleh sejumlah bintang film terkenal seperti Paul Rudd, Jason Segel dan Melissa Mc Carthy.(*) Description: Foto: Artis Ini Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Artis Ini Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Artis Ini Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Artis Ini Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: