Wednesday, December 19, 2012

Dua Pelajar SMA di Situbondo Ketangkap Kamera Bermesraan di Tempat Umum

Dua pelajar SMA ketangkap kamera bermesraan di depan umum, tepatnya di depan Stadion Gerola Abdurrahman Saleh, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (18/12/2012) siang. Mereka berpelukan, berciuman dan bercanda di atas motor, seakan dunia ini milik mereka berdua.

Keduanya tidak peduli meski banyak para pengendara sepeda motor yang berlalu lalang. Warga sekitar yang memperhatikan, juga tidak mereka hiraukan. Kemesraan mereka berlangsung sekitar 20 menit. Keduanya kemudian kabur setelah melihat sejumlah kamera wartawan membidik aksi mereka.

Tak hanya warga dan sejumlah wartawan yang menyaksikan adegan tak senonoh pelajar itu, anggota Dewan Pendidikan Supriyono, sempat menyaksikan aksi sepasang siswa-siswi ini. Pelajar yang laki-laki masih mengenakan seragam olahraga sekolahnya, sedangkan pelajar perempuan menutupi seragamnya dengan jaket warna biru.

"Dinas Pendidikan Nasional harus melakukan reformulasi kurikulum di sekolah. Sistem pembelajaran jangan hanya berorientasi terhadap prestasi nilai semata, melainkan juga pembentukan karakter siswa," katanya menanggapi perilaku kedua pelajar itu.

Supriyono menambahkan, prilaku mesum siswa di tempat umum harus menjadi bahan evaluasi Dinas Pendidikan. Selain itu, dia meminta semua pihak harus terlibat aktif dalam menanggulangi kenakalan remaja yang kian memprihantinkan.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Dua Pelajar SMA di Situbondo Ketangkap Kamera Bermesraan di Tempat Umum Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Dua Pelajar SMA di Situbondo Ketangkap Kamera Bermesraan di Tempat Umum

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Dua Pelajar SMA di Situbondo Ketangkap Kamera Bermesraan di Tempat Umum dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Dua Pelajar SMA di Situbondo Ketangkap Kamera Bermesraan di Tempat Umum tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: