Tuesday, December 11, 2012

Cynthiara Alona Ditangkap Paksa Petugas Imigrasi

Pengacara Ranto P Simanjutak membenarkan kabar artis Cynthiara Alona, ditangkap paksa oleh petugas imigrasi, dengan tuduhan pemalsuan paspor.

Model, penyanyi, sekaligus bintang film seksi itu dicokok kemarin di Bumi Serpong Damai (BSB), Tangerang Selatan.

"Iya. Dia ditangkap di Depan Giant BSD Tangerang Selatan. Dia dikepung, " ucapnya, Selasa, (11/12/2012), saat dihubungi wartawan. "Kalau menurut saya ini sudah seperti penculikan," lanjutnya.

Sebelumnya, lanjut Ranto, kliennya sebenarnya ingin ditahan saja di kediaman saudaranya. Tetapi, petugas imigrasi tidak bisa membawanya. Sebab, Ranto menjelaskan bahwa nama dalam surat penangkapan itu berbeda dengan kliennya.

"Kata saya kan yang mau ditangkap bukan seperti identitas yang mau ditangkap. Akhirnya mereka mundur, enggak jadi menangkap," ucapnya.

Pekan lalu, saat ditemui di Studio TVRI, Senayan, Cynthiara dan pengacaranya sudah menyampaikan klarifikasi bahwa tuduhan yang dialamatkan oleh petugas imigrasi salah alamat. Hal itu didasari karena nama yang tertera dalam surat penangkapan bukan kliennya. Yang tertera di surat penangkapan itu Sythiara, bukan Cynthiara.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Cynthiara Alona Ditangkap Paksa Petugas Imigrasi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Cynthiara Alona Ditangkap Paksa Petugas Imigrasi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cynthiara Alona Ditangkap Paksa Petugas Imigrasi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Cynthiara Alona Ditangkap Paksa Petugas Imigrasi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: