Monday, December 3, 2012

Beri Les, Guru MTs di Jombang Perkosa Siswinya Hingga Hamil

Seorang guru fisika di sebuah madrasah tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, memerkosa siswinya. Korban kini mengandung lima bulan.

Perbuatan Sg (33), warga Desa Tondowulan, Kecamatan Plandaan, itu akhirnya diketahui orangtua karena curiga badan anaknya membesar. Kasus ini langsung dilaporkan ke Polres Jombang. Petugas langsung meringkus pelaku tanpa perlawanan.

Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Widodo, Minggu (2/12/212), menerangkan, modus pelaku memberi les pada sore hari. Pria yang sudah memiliki anak dan istri itu menyuruh korban, DL, pulang paling akhir dibanding teman-teman lainnya. Alasannya, Sg akan mentransfer ilmu kesaktian kepadanya.

Saat seluruh murid pulang, pelaku melancarkan aksinya. Dia memerkosa korban di dalam kelas. Korban tak berani melawan karena pelaku juga dikenal sebagai paranormal yang memiliki kesaktian. Dia juga kerap mengobati murid-murid yang kesurupan. Selain itu, korban takut karena pelaku mengaku sebagai titisan nabi.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku selalu menakut-nakuti korban bahwa hidupnya akan sengsara bila ada yang mengetahui kejadian ini.

Ketakutan korban itu dimanfaatkan pelaku untuk dijadikan obyek pelampiasan nafsunya selama empat tahun. Pemerkosaan sendiri berawal saat korban masih duduk di bangku kelas 2.

Meski sudah lulus dari MTs dan melanjutkan ke jenjang berikutnya, korban masih sering dijemput pelaku di sekolahnya dan dibawa ke sebuah tempat untuk disetubuhi kembali. Akibat perbuatan guru bejat tersebut, korban kini mengandung lima bulan.

Polisi menduga masih ada siswi-siswi lain yang juga menjadi korban nafsu bejat Sg. Polisi masih mendalami kasus ini.

Sg terancam akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.(*)

Sumber: okezone.com Description: Beri Les, Guru MTs di Jombang Perkosa Siswinya Hingga Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Beri Les, Guru MTs di Jombang Perkosa Siswinya Hingga Hamil

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Beri Les, Guru MTs di Jombang Perkosa Siswinya Hingga Hamil dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Beri Les, Guru MTs di Jombang Perkosa Siswinya Hingga Hamil tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: