Tuesday, December 18, 2012

Bejat! Guru SD Perkosa Anak Sendiri

Tega nian guru SD ini. EL (34 tahun) tega memperkosa putrinya yang berusia 7 tahun. Bejatnya lagi, perbuatan itu dilakukan selama delapan kali. EL yang berprofesi sebagai guru olah raga di sebuah sekolah dasar itu kini telah melarikan diri.

N (34 tahun), sang istri dan ibu anak itu menuturkan, EL melakukan perbuatan bejat itu sejak 5 Desember 2012. EL melakukannya di kamar mandi di rumah kontrakannya di Desa Sukasari, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Perbuatan itu terungkap ketika suatu hari N mendapati putrinya, A, dalam keadaan lusuh dengan keringat bercucuran di muka dan badannya. Ia curiga melihat anak semata wayangnya itu demikian karena tidak seperti biasanya.

Kepada ibunya, A menuturkan bahwa ayahnya telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadapnya. Saat itu, A sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya. Ia bersembunyi di bawah tangga dekat kamar mandi. Ketika itu, sang ayah yang tengah berada di kamar mandi menariknya masuk.

"Di dalam kamar mandi, anak saya dibekap dan disitulah dia melampiaskan nafsunya," ujar N saat berada di Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2012).

Sebelumnya, pelaku yang juga merupakan suami sah dari N itu pernah melakukan pelecehan terhadap A, sekitar dua tahun lalu. Yakni, meraba-raba bagian tubuhnya. Setelah kejadian itu, EL pergi meninggalkan rumah kontrakannya itu. Namun, beberapa hari kemudian, EL kembali pulang ke rumahnya.

"Anak saya mengaku kalau dia pernah diajak berhubungan badan sebanyak delapan kali dan sering juga meraba-raba anaknya tersebut sejak dua tahun lalu," tambahnya.

Akibat perbuatan suaminya itu, N langsung melaporkan suaminya ke Bagian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang dengan membawa korban. Namun sayangnya, suaminya sudah melarikan diri.(*)

Sumber: okezone.com Description: Bejat! Guru SD Perkosa Anak Sendiri Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Bejat! Guru SD Perkosa Anak Sendiri

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Bejat! Guru SD Perkosa Anak Sendiri dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Bejat! Guru SD Perkosa Anak Sendiri tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: