Monday, December 31, 2012

Awas! Beredar Permen Perangsang Libido Wanita

Para lelaki hidung belang telah menyiapkan cara jitu untuk memperdayai perempuan di malam perayaan tahun baru, Senin (31/12/2012). Modusnya, dengan cara memberikan permen karet perangsang libido yang dipesan langsung dari Jakarta.

Permen karet ini sudah menyebar di Palembang, Baturaja, dan daerah lainnya di Sumsel.

Efek yang ditimbulkan tergolong luar biasa. Hanya dalam waktu 10-20 menit, permen ini dapat menghasilkan hasrat seksual yang tak terkendali dalam diri perempuan yang mengkonsumsinya.

Permen karet khusus pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah.

Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet.

Kemasan permen ini beragam, ada yang menampilkan gambar buah strawberry dan gambar perempuan tanpa busana. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di kemasan.

Penelusuran Tribun Sumsel, satu kotak permen peningkat gairah seksual ini harganya Rp50 ribu isi lima. Namun, sumber Tribun di Baturaja mengungkapkan permen ini dijual Rp150 ribu per kotak.

Harganya memang terbilang murah, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah.

Lalu seperti apa bentuk permen karet perangsang libido tersebut? Penelusuran Tribun, inilah foto-foto permen karet perangsang libido yang digunakan untuk kaum hawa.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Awas! Beredar Permen Perangsang Libido Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Awas! Beredar Permen Perangsang Libido Wanita

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Awas! Beredar Permen Perangsang Libido Wanita dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Awas! Beredar Permen Perangsang Libido Wanita tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: