Friday, December 21, 2012

Atlet Olimpiade AS Kerja Sampingan Jadi Wanita Panggilan

Seorang atlet yang membela Amerika Serikat (AS) di ajang Olimpiade, dilaporkan memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang wanita panggilan dengan tarif 600 dolar AS per jam.

Tribunnews.com mengutip Smoking Gun, Jumat (21/12/2012) mewartakan, Suzy Favor Hamilton (44) diketahui bekerja di sebuah tempat hiburan di Las Vegas sejak awal Desember lalu.

Ia dikabarkan telah 'dipesan' di sejumlah tempat di AS, termasuk Los Angeles, Chicago, dan Houston.

Suzy yang pernah tampil dalam iklan sepatu Nike dan Disney dan di televisi, awalnya membantah tudingan tersebut. Ibu satu anak gadis berusia 7 tahun, baru mengaku setelah ia didesak oleh banyak pihak.

"Saya bersalah. Saya bukan korban, dan saya tidak akan melalui rute itu. Saya mengakui apa yang telah saya lakukan. Saya tidak akan menyalahkan siapa pun kecuali diri saya sendiri," tuturnya.

Suzy menggunakan nama alias kala menjalani sisi kehidupannya yang lain, yaitu elly Lundy. Ia mulai menjalani pekerjan itu tanpa persetujuan suaminya, Mark (44).

"Dia mencoba mengingatkan saya untuk berhenti. Dia tidak mendukung saya," tutur Suzy.(*)

Sumber: tribunnnews.com Description: Atlet Olimpiade AS Kerja Sampingan Jadi Wanita Panggilan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Atlet Olimpiade AS Kerja Sampingan Jadi Wanita Panggilan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Atlet Olimpiade AS Kerja Sampingan Jadi Wanita Panggilan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Atlet Olimpiade AS Kerja Sampingan Jadi Wanita Panggilan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: