Saturday, December 29, 2012

Adik Mantan Suami Akui Pernah Tiduri Britney Spears

Britney Spears dikabarkan selingkuh dengan adik Kevin Federline, suaminya sendiri. Kabar mengejutkan ini tiba-tiba mengguncang pelantun “Toxic” itu. Dia disebut-sebut telah berselingkuh dengan adik mantan suaminya, Kevin Federline, sehingga hamil dan melahirkan. Benarkah?

Hal itulah yang diungkapkan oleh Christopher Federline. Pria ini mengaku pernah tidur dengan Britney, saat penyanyi tersebut masih berstatus istri Kevin Federline.

Pria yang akrab dipanggil Chris ini juga mengungkapkan bahwa anak pertama Britney, Sean Preston bukan anak Kevin. Dia mengaku bahwa bocah tujuh tahun itu adalah hasil perselingkuhan Britney dengan dirinya.

Beberapa waktu lalu, Chris juga mengajukan restraining order untuk menjauhkan Britney darinya. Dia mengungkapkan bahwa ibu dua anak itu telah membuat hidup Chris tidak tenang.

Perseteruan mereka bermula saat Britney mencuri kartu kredit Chris. Gara-gara kejadian itu, Chris sempat meminta uang ganti rugi senilai US$ 4500, namun konfrontasi itu ditanggapi dengan tak menyenangkan.

“Dia menertawakanku dan mengatakan bahwa kakakku, Kevin, telah menghancurkan hidupnya. Britney menertawakanku dan mengatakan bahwa alat kelaminku kecil,” ungkap Chris.

“Dia mengirimkan black mail dan mengancam kalau aku bila aku lapor polisi dan mengatakan bahwa dia telah mencuri kartu kreditku, maka dia akan buka mulut bahwa aku adalah ayah biologis Sean Preston, bukan Kevin. Aku mengaku: Aku pernah tidur dengan Britney, dan aku adalah ayahnya, tapi orang tak perlu tahu,” ungkap Chris.(*)

Sumber: jadiberita.com Description: Adik Mantan Suami Akui Pernah Tiduri Britney Spears Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Adik Mantan Suami Akui Pernah Tiduri Britney Spears

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Adik Mantan Suami Akui Pernah Tiduri Britney Spears dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Adik Mantan Suami Akui Pernah Tiduri Britney Spears tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: