Monday, December 10, 2012

50 Tahun Jadi PSK, Nenek Kembar Ini Sudah Ditiduri 355 Ribu Pria

Setiap mendengar kata pelacur biasanya yang ada di pikiran kita adalah wanita cantik dan seksi. Namun lain halnya dengan wanita kembar asal Amsterdam bernama Loise dan Martinne Fokken.

Mereka tidak lagi cantik dan tidak pula seksi seperti dulu, di usianya yang sudah menapaki lebih dari setengah abad usianya, mereka masih eksis menjadi penjaja cinta kepada pria-pria hidung belang yang masih tertarik dengan tubuhnya yang sudah bau tanah itu.

Dalam pengakuannya, mereka telah menggeluti dunia pelacuran selama 50 tahun sejak tahun 60-an. Selama 50 tahun ini mereka juga mengaku telah melayani lebih dari 355.000 lelaki hidung belang.

Jika sekali tidur dengan pria menghasilkan sperma kurang lebih 10cc maka sperma yang sudah menggenangi lubang kewanitannya selama 50 tahun jumlahnya lebih dari 35.500 liter atau setara dengan 7 tangki bensin yang berisi 5.000 liter.(*)

Sumber: jadiberita.com Description: 50 Tahun Jadi PSK, Nenek Kembar Ini Sudah Ditiduri 355 Ribu Pria Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 50 Tahun Jadi PSK, Nenek Kembar Ini Sudah Ditiduri 355 Ribu Pria

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 50 Tahun Jadi PSK, Nenek Kembar Ini Sudah Ditiduri 355 Ribu Pria dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 50 Tahun Jadi PSK, Nenek Kembar Ini Sudah Ditiduri 355 Ribu Pria tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: