HEADLINES NEWS:

Thursday, November 22, 2012

Ups! Siswa SMP di Mojokerto Gauli Gadis SMA Selama 3 Tahun

Kasus pencabulan siswi SMA PHC (15) yang dilakukan IP siswa SMP, kini disidangkan di Pengadilan Mojokerto. Kasus ini mencuat setelah orang tua PHC melaporkan IP telah menodai putrinya.

IP yang masih duduk di kelas 9 SMP di Pungging ini, dituduh menodai PHC, siswi kelas 10 SMA. Dari pengakuan IP dihadapan polisi, ternyata kedua remaja  di bawah umur ini sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Mereka melakukan hubungan suami istri karena terpengaruh usai melihat film porno.

IP ditangkap polisi pada Senin (15/10). IP mengakui  dirinya telah puluhan  kali menggauli PHC. Aksi itu dilakukan sejak tiga tahun lalu, saat tersangka duduk di kelas I SMP dan PHC duduk di kelas II SMP.

Pengakuan IP, mereka melakukan hubungan badan layaknya suami istri sejak tahun pertama mereka pacaran. Diakui IP, saat itu dia duduk di kelas 1 SMP, sedang PHC kelas 2 SMP.

"PHC tak pernah menolak, bahkan kadang PHC sendiri yang meminta," aku IP kepada penyidik.

Polisi menjerat IP dengan Pasal 81 UU RI Nomor 23 Tahun 2001 Pasal 333 Ayat I2 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Seperti diketahui, Aliansi Perempuan Mahardika (APM) Mojokerto menuding PN Mojokerto melakukan kongkalikong dengan pihak tersangka. APM pun menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor PN Mojokerto.(*)

Sumber
Description: Ups! Siswa SMP di Mojokerto Gauli Gadis SMA Selama 3 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ups! Siswa SMP di Mojokerto Gauli Gadis SMA Selama 3 Tahun

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ups! Siswa SMP di Mojokerto Gauli Gadis SMA Selama 3 Tahun dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ups! Siswa SMP di Mojokerto Gauli Gadis SMA Selama 3 Tahun tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: