Sunday, November 11, 2012

Ukuran Ideal Mr P Untuk Pria

Demi sebuah gengsi, kaum adam seakan berlomba-lomba untuk mendapatkan ukuran Mr P yang jumbo. Padahal, ukuran yang terlalu besar justru dapat membuat seks tak lagi nikmat.

Keperkasaan seorang pria kerap diidentikkan dengan ukuran Mr P. Dengan ukuran yang besar, seorang pria seperti yakin dapat memberikan kenikmatan seksual pada pasangannya. Berbagai cara mulai dari pengobatan tradisional, hingga medis pun rela ditempuh pria. Namun benarkah hal ini menjamin kepuasan bercinta pada wanita?

"Hal ini terjadi biasanya karena sesama wanita sering membandingkan ukuran Mr P dengan kenikmatan yang dirasakannya," tutur Zoya Amirin, M.Psi di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan dosen Universitas Indonesia ini, rata-rata ukuran Mr P justru dengan mudah memberikan kenikmatan seksual.

"Mr P dengan ukuran diameter 49-56 mm  dapat perform dengan baik," sambungnya.

Pasalnya, jarak antara liang Miss V dengan G-spot sekira 5 sentimeter. Dengan kondisi tersebut, ukuran Mr P rata-rata pun pasti akan mencapainya.

"Kalau ukurannya terlalu panjang justru tidak kompatibel dan terkadang bikin risih," jelas wanita 37 tahun ini.

Daripada sekadar mencari ukuran besar, seksolog ini menyarankan untuk lebih kreatif mencari gaya serta membina hubungan yang lebih intim dengan pasangan.

"Untuk apa lebih dari itu tapi dilakukan dengan gaya yang selalu sama, atau orangnya tidak percaya diri? Itu tidak akan memberi kenikmatan," tutupnya.(*)

Sumber : lifestyle.okezone.com Description: Ukuran Ideal Mr P Untuk Pria Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ukuran Ideal Mr P Untuk Pria

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ukuran Ideal Mr P Untuk Pria dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ukuran Ideal Mr P Untuk Pria tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: