Thursday, November 22, 2012

Skandal Video Seks Bintang Film 'Spider Man' Emma Stone

Sejak tahun 2010, kiprah Emma Stone di dunia hiburan telah diprediksi. Ia akan menjadi aktris muda terkenal. Namun sayang di balik kesuksesannya, Stone justru diterpa kabar tak sedap. Pemeran Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man ini diduga pernah berakting dalam sebuah video seks.

"Video seks Emma Stone memang benar ada dan fakta. Rekaman itu sekarang ada di tangan pembuatnya," kata sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Radar Online seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa video ini dibuat jauh sebelum Stone menjalin hubungan dengan pemeran film The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield.

Sumber lainnya mengatakan Stone tak akan senang jika video seks tersebut tersebar luas. Artis berusia 24 tahun tersebut bahkan akan berusaha menghentikannya. Berbeda dengan sejumlah artis lain, dia tak ingin memanfaatkan video tersebut untuk mendongkrak popularitasnya.

"Dia tak memiliki rasa hormat pada wanita seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton yang terkenal karena merilis video seks," katanya.

Meski demikian, Stone merupakan bintang besar. Seiring kesuksesan Stone, nilai video tersebut akan semakin tinggi. Oleh karena itu, tak ada jaminan bahwa video tersebut tak akan muncul ke publik. Hingga saat ini Stone sendiri belum berkomentar soal isu tak sedap tersebut.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Skandal Video Seks Bintang Film 'Spider Man' Emma Stone Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Skandal Video Seks Bintang Film 'Spider Man' Emma Stone

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Skandal Video Seks Bintang Film 'Spider Man' Emma Stone dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Skandal Video Seks Bintang Film 'Spider Man' Emma Stone tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: