Friday, November 23, 2012

Penis Pria Ini Harus Diamputasi Akibat Disuntik Minyak Zaitun

Bukannya untung malah buntung, inilah yang dialami oleh seorang pria Thailand yang ingin membesarkan penisnya. Setelah menerima suntikan minyak zaitun, di alat kelaminnya tersebut, ia malah harus kehilangan simbol kejantanannya tersebut, lantaran didiagnosa menderita kanker penis.

Hal itu ia ketahui saat pergi berobat ke Rumah Sakit Kepolisian Umum Kota Bangkok, saat itu para dokter yang memeriksanya mengatakan tidak memiliki pilihan lain selain mengamputasi penisnya. Seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Jumat (23/11/2012).

Keanehan mulai terasa di bagian penisnya, aku pria yang namanya enggan disebutkan tersebut, terjadi tiga tahun setelah dirinya menerima suntikan minyak zaitun. Saat itu penisnya akunya mengalami infeksi. Ia lalu memutuskan untuk disunat. Namun, setelah diperiksa ia ternyata mengidap penyakit kanker penis.

Sekarang, ia meminta kepada teman-temannya, juga pria lainnya untuk mempertimbangkan menggunakan minyak zaitun sebagai metode untuk membesarkan penis.

Metode pengobatan berisiko dan belum terbukti khasiatnya, minyak zaitun, sering dipraktikan di Thailand, selain metode menggunakan lilin, lebah, silikon dan bahkan parafin.

Rumah Sakit Kepolisian Umum Kota Bangkok merawat sedikitnya 40 pasien per bulan yang mengalami efek samping, dari metode pengobatan tersebut.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Penis Pria Ini Harus Diamputasi Akibat Disuntik Minyak Zaitun Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Penis Pria Ini Harus Diamputasi Akibat Disuntik Minyak Zaitun

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Penis Pria Ini Harus Diamputasi Akibat Disuntik Minyak Zaitun dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Penis Pria Ini Harus Diamputasi Akibat Disuntik Minyak Zaitun tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: