Thursday, November 15, 2012

Modus Penipuan SMS 'Mama Minta Pulsa' Sekarang Ganti 'Video Mesum Anda'

Setelah modus penipuan via pesan pendek "mama minta pulsa", dapat hadiah dalam acara undian tidak jelas, sampai sedot pulsa yang diawaki para kriminal asal luar negeri, kini ada lagi model penipuan-pemerasan berupa jebakan pesan pendek SMS soal video mesum.

"Video mesum anda ada di tangan saya! Jika anda tidak ingin keluarga dan aparat kepolisian tahu, jangan banyak tanya!! Hubungi saja nomor ini 085397435141". Demikian pesan pendek yang banyak diterima pengguna telepon genggam hingga Kamis (15/11/2012) ini.

Pesan-pesan itu antara lain dikirim oleh nomor telepon +6285397435150.

"Di Polres Jakarta Selatan belum ada laporan terkait SMS yang diduga modus baru penipuan itu. Tapi nanti saya diteruskan ke polda," kata Komisaris Aswin, Kepala Subbagian Humas Polres Jakarta Selatan.

Bagi semua orang yang menerima SMS seperti itu, sebaiknya tidak usah dihiraukan. Kalau dirasa amat mengganggu karena muncul pesan-pesan serupa berulang-ulang, Aswin meminta supaya dilaporkan saja ke polisi.(*)

Sumber Description: Modus Penipuan SMS 'Mama Minta Pulsa' Sekarang Ganti 'Video Mesum Anda' Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Modus Penipuan SMS 'Mama Minta Pulsa' Sekarang Ganti 'Video Mesum Anda'

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Modus Penipuan SMS 'Mama Minta Pulsa' Sekarang Ganti 'Video Mesum Anda' dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Modus Penipuan SMS 'Mama Minta Pulsa' Sekarang Ganti 'Video Mesum Anda' tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: