Thursday, November 15, 2012

Mahsiswa Ini Perkosa Pacarnya Agar Tidak Menikahi Pria Lain

Pengadilan Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) memvonis FAJ (24), dengan hukuman 25 tahun penjara. Mahasiswa ini dinyatakan bersalah karena menculik dan memerkosa AAS (28), pacarnya.

Perkenalan AAS dengan FAJ berawal dalam sebuah insiden perkelahian. Kala itu, sejumlah pemuda menyerang abang AAS dengan pedang. Demikian diwartakan laman Emirates247.com, Kamis (15/11/2012).

Keluarga AAS kemudian melapor ke kantor polisi. Karena takut diserang, mereka sekeluarga meninggalkan rumah.

"Kemudian, abang saya memakai ponsel temannya, FAJ, yang mengantarkan abang saya pulang dari kantor polisi. Abang saya menelepon saya untuk mengetahui keberadaan keluarga kami," ujar AAS.

Sejak FAJ punya nomor ponsel AAS, sejak itu pula ia sering menelepon dan berbicara dengan adik temannya. Merasa jatuh cinta, FAJ mengajak AAS menikah. Lamaran itu dilontarkan lewat SMS.

"Saya balas SMS dia, dengan menjawab bahwa saya belum tahu banyak tentang dia. Jadi, saya belum bisa membuat keputusan," ungkap AAS.

FAJ terus menyatakan cintanya kepada AAS, dan mengatakan ingin ke luar negeri untuk mengobati kakinya yang sakit.

"Kemudian dia mengatakan kepada saya, bahwa dia ingin menunjukkan rumah bibinya, yang akan menjadi rumah masa depan kami," tutur AAS.

FAJ ngotot bahwa AAS harus melihat rumah itu, sebelum ia berobat ke luar negeri. Keduanya lantas berangkat ke lokasi.

"Dia kemudian bersikeras agar saya keluar dari mobil dan melihat rumah. Saya lalu membuka pintu mobil dan turun," kata AAS.

Tiba-tiba, FAJ menarik paksa AAS ke dalam rumah. Setibanya di halaman rumah, AAS mencoba menarik tangannya dari cengkeraman FAJ, dan berusaha mundur. Namun, FAJ kemudian mencekik leher AAS, lantas menyeretnya ke kamar tidur di lantai atas rumah.

"Dia memukul saya dan memaksa saya untuk membuka pakaian. Ia mengambil gambar saya yang sudah telanjang. Ia kemudian memerkosa saya. Ia mengatakan tidak akan membuat saya perawan lagi, sehingga saya tidak akan menikah dengan pria lain, sementara dia pergi ke luar negeri," papar AAS.

Setelah selesai melampiaskan nafsunya, FAJ meminta AAS agar tidak memberitahu siapa pun tentang perbuatannya, terutama kepada abang AAS, yang tahu tentang hubungan mereka berdua.

"Setelah tiba di rumah, saya menelepon FAJ, tapi dia tidak menjawab panggilan saya. Lalu, saya menceritakan semua kepada adik perempuan saya dan suaminya. Mereka kemudian menyarankan saya untuk melapor ke polisi," terang AAS.

FAJ tahu bahwa polisi sedang mencarinya. Sehingga, ia mendatangi kantor polisi, dan mengaku bahwa ia telah melakukan hubungan seks dengan pacarnya, atas dasar suka sama suka.

Hasil pemeriksaan tim forensik kepolisian menyatakan, selain telah kehilangan keperawanannya baru-baru ini setelah melakukan hubungan seksual, korban juga mengalami luka memar di sejumlah bagian tubuh dan lutut kanannya.

Di persidangan, pengadilan menyatakan FAJ bersalah dengan tuduhan penculikan, penyekapan, dan pemerkosaan.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Mahsiswa Ini Perkosa Pacarnya Agar Tidak Menikahi Pria Lain Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Mahsiswa Ini Perkosa Pacarnya Agar Tidak Menikahi Pria Lain

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Mahsiswa Ini Perkosa Pacarnya Agar Tidak Menikahi Pria Lain dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Mahsiswa Ini Perkosa Pacarnya Agar Tidak Menikahi Pria Lain tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: