Thursday, November 15, 2012

Konvoi SH Terate Dilempari Batu di Depan Markas 501

Konvoi ribuan pendekar dari Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) yang akan berziarah ke makam dua guru besar mereka dilempari batu saat melintas di depan markas Batalyon 501 Jalan Urip Sumoharjo Kota Madiun.

Menurut Korlap SH Terate robongan Magetan, Joko Suyono, ia tidak mengetahui penyebab rombongannya dilempari batu."Tadi saat melintas tanpa ada sebab, konvoi kita diserang dan dilempari batu oleh prajurit 501," ujarnya, Kamis (15/11/2012).

Dari pantauan beritajatim.com.com di lapangan  insiden terjadi saat sejumlah prajurit Yonlinud 501 berupaya menertibkan konvoi pendekar yang dianggap membuat bising di kawasan militer tersebut. Pasalnya rombongan konvoi terseut memainkan gas dengan keras.

Sementara itu hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak TNI Linud 501 Bajrayuda, terkait keributan yang terjadi di depan markas mereka.

Dalam konvoi "nyekar" tersebut diikuti oleh lebih dari 20.000 anggota PSHT yang berasal dari seluruh eks Karisidenan Madiun dan beberapa wilayah lainnya. Mereka akan berziarah ke Makam guru besar mereka yang berada di Kota Madiun.(*)

Sumber Description: Konvoi SH Terate Dilempari Batu di Depan Markas 501 Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Konvoi SH Terate Dilempari Batu di Depan Markas 501

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Konvoi SH Terate Dilempari Batu di Depan Markas 501 dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Konvoi SH Terate Dilempari Batu di Depan Markas 501 tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: