Thursday, November 15, 2012

Kisah Tragis Pria Perbesar Kelamin dengan Suntik Minyak Zaitun

Bukan hanya wanita yang ingin memiliki tubuh sempurna termasuk organ vital. Sejumlah pria yang terobsesi memiliki organ vital berukuran besar, bahkan tak segan melakukan prosedur membahayakan nyawa.

Seperti yang dialami seorang pria asal Bangkok Thailand. Demi memperoleh penis berukuran besar, pria usia 50 tahun ini nekat menyuntikkan minyak zaitun ke alat kelaminnya. Dengan cepat ia memiliki organ vital yang besar.

Namun, itulah awal dari sebuah bencana. Menurut Bangkok Post, enam bulan setelah prosedur, pria tersebut  mengalami infeksi pada penis dan membuat buah zakarnya membengkak seukuran buah kelapa. Dia lalu dirawat  di sebuah rumah sakit di Bangkok. Hasil pemeriksaan dokter menemukan adanya kanker pada penis sehingga harus diamputasi.

"Dia malu untuk mengunjungi dokter, tapi infeksi dan rasa sakit semakin tak tertahankan sehingga ia tak punya pilihan lain," ujar dokter yang merawatnya, Surat Kittisup-porn seperti dikutip Huffington Post.

Kejadian tragis akibat menyuntik minyak zaitun pada organ vital juga memakan korban. Pada 1995, American College of Chest Physicians menerbitkan laporan tentang seorang pria yang mengalami kegagalan pernafasan setelah prosedur suntik zaitun ke alat kelamin membuat minyak masuk ke paru-parunya.

Pada tahun 2005, salah satu surat kabar harian Bangkok, Nation, juga melaporkan bahwa banyak pria di Ayutthaya, Thailand menjalani prosedur suntik zaitun yang menyebabkan pembengkakan, peradangan dan abses.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Kisah Tragis Pria Perbesar Kelamin dengan Suntik Minyak Zaitun Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kisah Tragis Pria Perbesar Kelamin dengan Suntik Minyak Zaitun

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kisah Tragis Pria Perbesar Kelamin dengan Suntik Minyak Zaitun dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kisah Tragis Pria Perbesar Kelamin dengan Suntik Minyak Zaitun tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: