Tuesday, November 27, 2012

Inilah Pulpen Maut Senjata Rahasia Intel Korut

Tahun lalu, sebuah percobaan pembunuhan di Ibu Kota Korea Selatan, Seoul berhasil digagalkan. Targetnya, seorang aktivis Korea Selatan yang anti-Korea Utara.

Dari calon pembunuhnya, disita senjata yang akan digunakan untuk pembunuhan itu. Ini adalah senjata unik, bukan AK-47, bukan pula pistol FN. Melainkan sebuah pulpen seperti lazimnya alat tulis. Belum lama ini, untuk pertama kalinya pulpen itu ditampilkan ke publik oleh CNN.

Jangan sepelekan benda kecil mirip pulpen Parker itu. Sebab, pulpen kecil itu bisa memuntahkan aneka peluru yang sangat mematikan.Pulpen pertama, berisi tiga buah peluru yang didalamnya berisi racun yang jika ditembakkan dan menembus kulit, akan mengeluarkan racun mematikan.

Pulpen kedua mampu mengeluarkan jarum suntik yang juga berisi cairan beracun. Senjata satunya yang dirampas adalah lampu senter. Namun, ini juga bukan lampu senter biasa karena juga berisi tiga buah peluru.

Pulpen tersebut sedianya akan digunakan untuk menghabisi seorang aktivis anti-Korut, Park Sang-hak yang sejak lama mendapat pengawalan ketat dari polisi. Polisi memperlihatkan kepada Park senjata mematikan itu. Kontan saja, Park kaget bukan kepalang karena tidak menyangka pulpen itu adalah senjata untuk membunuhnya.

Park sempat bertemu orang yang akan membunuhnya, seseorang bernama Ahn. Kepada park Ahn menyatakan berniat memberi donasi bagi aktivitasnya. Namun, saat ia akan bertemu Park, seorang anggota Dinas Rahasia Korsel menangkapnya. Ahn kemudian dihukum penjara empat tahun.

Saat kejadian Park benar-benar tidak menduga. “Saya tidak percaya dia mau membunuh saya di tengah keramaian di Seoul. Saya pikir Dinas Rahasia itu terlalu over acting,” kata Park.(*)

Sumber; okezone.com Description: Inilah Pulpen Maut Senjata Rahasia Intel Korut Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah Pulpen Maut Senjata Rahasia Intel Korut

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Pulpen Maut Senjata Rahasia Intel Korut dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Pulpen Maut Senjata Rahasia Intel Korut tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: