Monday, November 19, 2012

Inilah Celana Dalam Peredam Aroma Kentut

Kita mungkin sering sulit menahan buang angin atau gas. Terutama saat mengalami perut kembung atau masalah pencernaan lainnya. Membuat kita merasa tak nyaman dan kehilangan rasa percaya diri di tengah lingkungan sosial.

Memahami masalah itu, sebuah perusahaan tekstil asal Jepang mencoba meluncurkan produk inovatif berupa celana dalam penangkal aroma kentut. Celana dalam ini diklaim mampu menetralisir aroma tak sedap yang tertangkap.

Koleksi celana dalam untuk pria dan wanita yang diperkenalkan dengan nama Deoest ini memadukan partikel keramik dan material berserat khusus. Yang didesain mampu menyerap dan menetralisir aroma tak sedap yang keluar saat buang angin.

"Kami butuh beberapa tahun untuk mengembangkan celana deodoran pertama yang cukup nyaman dipakai sehari-hari ini. Celana yang terbukti efisien menghilangkan bau yang kuat dengan cepat," kata Nami Yoshida, juru bicara perusahaan, seperti dikutip Daily Mail.

Mulanya produsen fokus menyasar mereka yang memiliki masalah dengan pencernaan. Juga mereka yang membutuhkan perawatan di rumah sakit. Namun nyatanya, banyak masyarakat umum yang juga tertarik memakainya. "Kami juga sedang mengembangkan kaus kaki dan T-shirt anti bau keringat," ujarnya.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Inilah Celana Dalam Peredam Aroma Kentut Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah Celana Dalam Peredam Aroma Kentut

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Celana Dalam Peredam Aroma Kentut dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Celana Dalam Peredam Aroma Kentut tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: