Sunday, November 25, 2012

Inilah Akibat Memuat Foto Telanjang Kate Midlleton

Seorang editor Daily Star Irlandia mengundurkan diri di hari Sabtu (24/11/2012) waktu setempat, buntut dari publikasi gambar setengah telanjang dari Duchess of Cambridge, Kate Middleton, pada 15 September kemarin.

Sejumlah foto yang menampilkan Kate yang tengah berjemur dengan suaminya Pangeran William, memicu badai kontroversi dan komentar keras dari Istana Buckingham, Inggris.

Publikasi foto tidak senonoh itu berbuntut panjang, Michael O'Kane yang sebelumnya telah diskors dari pekerjaanya sebagai editor Daily Star Irlandia kini mengundurkan diri dari tempatnya mencari nafkah selama ini.

Seperti diberitakan oleh CNN, Minggu (25/11/2012), sebelumnya para pejabat Istana Buckingham menilai publikasi foto-foto itu "aneh" dan merupakan pelanggaran privasi.

Foto-foto itu nampaknya diambil menggunakan lensa kamera berukuran panjang, saat Kate dan suaminya Pangeran William tengah berjemur di sebuah tempat penginapan mewah di selatan Perancis.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Inilah Akibat Memuat Foto Telanjang Kate Midlleton Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah Akibat Memuat Foto Telanjang Kate Midlleton

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Akibat Memuat Foto Telanjang Kate Midlleton dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Akibat Memuat Foto Telanjang Kate Midlleton tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: