Friday, November 30, 2012

Gadis 14 Tahun Disekap dan Diperkosa Teman Facebook di Bandung

Nasib malang menimpa gadis di bawah umur sebut saja Melati (14 tahun). Dia disekap dan dinodai kehormatannya oleh seorang pria yang baru dikenalnya dari situs jejaring sosial Facebook. Dua tersangka yang dibekuk yakni pelaku utama yang juga pemuda tanggung berinisial RP (17 tahun) dan WH (30 tahun), si penyedia tempat.

Hal ini terungkap saat gelar kasus di Polsek Arcamanik, Bandung, Jumat 30 November 2012. Seorang pemuda tanggung berinisial RP (17) dibekuk karena dilaporkan keluarga Melati atas tuduhan penculikan dan pemerkosaan. RP dan Melati baru berkenalan di Facebook sekitar 3 bulan.

Kapolsek Arcamanik Komisaris Polisi I Ketut Adi Purnama didampingi Kepala Unit Reserse dan Kriminal Ajun Komisaris Polisi Odang mengatakan, tersangka diciduk satu jam setelah laporan keluarga yang menyatakan Melati hilang sejak Selasa 27 November 2012.

"Korban disekap selama 2 hari sejak hari Minggu 25 November di rumah WH. Korban digauli sebanyak 2 kali oleh tersangka RP," kata Odang di Mapolsek Arcamanik.

Menurut Odang, perburuan pelaku dimulai dari nomor ponsel milik korban. Modus yang digunakan pelaku dengan melakukan perkenalan di Facebook. Kemudian, kata Odang, pelaku dan korban bertemu alias "kopi darat" di kawasan bypass depan Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Sebelum akhirnya dibawa kerumah dan disekap selama dua hari. Selain RP, polisi juga membekuk WH, pria yang sengaja menyediakan tempat untuk RP melakukan kejahatannya terhadap Melati. WH dituduh sengaja menyediakan tempat di daerah Parakan Saat, Kota Bandung.

"Kemudian korban disekap di kamar selama 2 hari tanpa dikasih makan dan minum. Korban mengakui digauli 2 kali. Dalam aksinya RP juga melakukan ancaman dan rayuan akan dinikahi sebagai balasan telah menerima rayuannya," kata Odang.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Gadis 14 Tahun Disekap dan Diperkosa Teman Facebook di Bandung Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Gadis 14 Tahun Disekap dan Diperkosa Teman Facebook di Bandung

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gadis 14 Tahun Disekap dan Diperkosa Teman Facebook di Bandung dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gadis 14 Tahun Disekap dan Diperkosa Teman Facebook di Bandung tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: