Wednesday, November 7, 2012

Foto Telanjang Sienna Miller Dipamerkan

Potret telanjang Sienna Miller dalam kondisi hamil dipamerkan. Foto tersebut karya seniman Inggris, Jonathan Yeo.

Jonathan yang sebelumnya mengerjakan lukisan Dennis Hopper dan Nicole Kidman menggambarkan potret Sienna sebagai penghargaan untuk keberanian [Sienna] dan kepercayaan diri. Demikian mengutip femalefirst, Rabu (7/11).

Jonathan mengatakan, "Saya bisa memikirkan banyak tokoh masyarakat yang lebih suka menyembunyikan diri pergi selama hamil sembilan bulan. Tetapi tidak dengan Sienna."

Sienna yang melahirkan anak pertamanya dengan aktor Tom Sturridge, putrinya Marlowe pertama kali bertemu dengan Jonathan di Los Angeles, California, delapan tahun yang lalu dan masih berteman.

Potret tersebut akan menjadi yang keenam yang terpampang di studio London dan Jonathan berpikir itu merupakan karya seni yang paling penting.

Lukisan Sienna tersebut akan dipamerkan mulai Kamis (8/11) selama tiga bulan, sebagai bagian dari (I've Got You) Under My Skin' exhibition di the Circle Culture Gallery, Berlin, Jerman.(*) Description: Foto Telanjang Sienna Miller Dipamerkan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Telanjang Sienna Miller Dipamerkan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Telanjang Sienna Miller Dipamerkan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Telanjang Sienna Miller Dipamerkan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: