Friday, November 9, 2012

Foto: Scarlet Johansson Bugil di Majalah V Promosi Film Terbaru

Aktris seksi Hollywood, Scarlett Johansson, punya cara baru untuk mempromosikan film terbarunya, Hitchcock. Lewat majalah V, perempuan berusia 27 tahun ini tampil bugil di dalam kamar mandi dengan air mengalir deras dari shower.


Menurutnya, ia masih ketakutan saat proses pembuatan film yang latar belakangnya mirip film horor Pyscho tahun 1960. Dalam trailer film, perempuan kelahiran 22 November 1984 ini ditikam berkali-kali oleh karakter yang diperankan Anthony Hopkins. "Sungguh penuh dengan kemarahan," jelas mantan istri Ryan Reynolds ini.


Johansson memainkan karakter aktris Janet Leigh dalam film biopik paling ditunggu-tunggu jagat sinema yang teriakannya menjadi standar korban dalam film-film horor "Kami memiliki banyak kesempatan untuk syuting adegan itu dalam sehari dan semua orang sangat gugup karena ini melibatkan air dan kru tak ingin aktornya menjadi basah," kata aktris yang memulai debutnya lewat film North (1994).

"Mereka khawatir dengan kemungkinan bagian-bagian terlarang kelihatan namun saya tidak peduli dengan semua itu. Janet Leigh juga tidak memperhatikannya," katanya.

"Harus berani masuk ke kamar mandi dan berhadapan dengan Anthony Hopkins sebagai Hitchcock yang menikam di wajah dengan pisau dapur 12 inchi," jelasnya lagi. Film yang dibuat berdasarkan buku non-fiksi Stephen Rebello yang diterbitkan tahun 1990, Alfred Hitchcock and the Making of Psycho, rencananya akan tayang di pada 23 November mendatang. Sementara, majalah V akan dijual pada 15 November mendatang yang menghadirkan karakter Power Girl dan adegan yang melegenda dari film Pyscho.(*)

Sumber: dailymail.com Description: Foto: Scarlet Johansson Bugil di Majalah V Promosi Film Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Scarlet Johansson Bugil di Majalah V Promosi Film Terbaru

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Scarlet Johansson Bugil di Majalah V Promosi Film Terbaru dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Scarlet Johansson Bugil di Majalah V Promosi Film Terbaru tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: