Wednesday, November 28, 2012

Foto: Lepas Imej Remaja, Artis Leighton Meester Pose Telanjang Dada di Majalah Flaunt

Berbagai cara dilakukan artis muda Hollywood untuk mengubah imej mereka. Mulai dari mengubah penampilan hingga tampil seksi di film maupun cover majalah. Aktris Leighton Meester memilih untuk tampil buka-bukaan, cara yang tentu saja tidak patut ditiru.

Tapi itulah yang akan dilakukan bintang muda ini. Meester nekat tampil telanjang di majalah Flaunt lantaran ingin membebaskan diri dari belenggu karakter gadis remaja yang ia perankan di serial Gossip Girl.

Seperti dikutip dari Daily Mail, gadis ini akan rela menanggalkan pakaian dan berpose menantang di depan kamera. Aktris ini berpose sensual dan memperlihatkan bagian dadanya.

"Ini adalah cover majalah terbaik yang pernah kulakukan. Semua orang begitu terbuka. Pakaian yang menakjubkan dan gambar yang hebat," kata Meester.


Meester baru saja mengakhiri musim keenam Gossip Girl belum lama ini. Untuk mengubah imejnya itu, ia juga memangkas rambutnya. Ia merasa harus melakukan hal tersebut, agar ia tak terbawa perannya di serial yang mempopulerkan namanya tersebut.

Meester merasa memerlukan suasana baru untuk menunjang kariernya di dunia akting Hollywood. Ia juga tak ingin terus-terusan mendapat peran yang sama karena kuatnya karakter yang ia mainkan di Gossip Girl.(*) Description: Foto: Lepas Imej Remaja, Artis Leighton Meester Pose Telanjang Dada di Majalah Flaunt Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Lepas Imej Remaja, Artis Leighton Meester Pose Telanjang Dada di Majalah Flaunt

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Lepas Imej Remaja, Artis Leighton Meester Pose Telanjang Dada di Majalah Flaunt dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Lepas Imej Remaja, Artis Leighton Meester Pose Telanjang Dada di Majalah Flaunt tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: