Monday, November 26, 2012

Foto: 5 Pria Nekat yang Berani Lakukan Percobaan pada Alat Kelaminnnya

'Kelamin kok buat coba-coba'. Ungkapan ini rasanya pantas diberikan pada beberapa pria yang berani melakukan hal nekat pada organ vitalnya sendiri. Tak jarang, aksi nekat itu justru dapat menghilangkan kejantanannya bahkan nyawanya.

Berikut 5 pria 'nekat' yang berani melakukan percobaan pada kelaminnya sendiri, seperti dirangkum detikHealth, Senin (26/11/2012):

 1. Ingin besar, kelamin disuntik dengan minyak zaitun



Enam bulan lalu, seorang pria berusia 50 tahun yang tidak disebutkan namanya, harus dirawat di rumah sakit di Bangkok setelah menyuntikkan minyak zaitun tanpa izin ke penis agar terlihat lebih besar. Bukannya makin 'jantan', minyak zaitun justru menyebabkan infeksi yang begitu mengerikan di buah zakarnya.

Ketika sampai di rumah sakit, lukanya terlanjur parah dan yang mengagetkan dokter menemukan kanker di kelaminnya, yang membuat penisnya harus diamputasi.


 2. Kelamin berdiri selama 7 hari karena tato penis



Seorang pria Iran berusia 21 tahun yang tidak disebutkan identitasnya memutuskan untuk menato organ kelaminnya dengan huruf 'M', yang merupakan inisial dari nama belakang kekasihnya.

Tak disangka seminggu setelah menato penis, pria tersebut mengalami ereksi priapism 24 jam selama 7 hari. Priapism adalah kondisi ereksi yang berlangsung selama lebih dari 4 jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan. Jika tidak segera diobati maka bisa menyebabkan jaringan parut dan disfungsi ereksi permanen.


 3. Nyawa melayang gara-gara suntik silikon ke kelamin



Justin Street (22 tahun) mendatangi Kasia Rivera pada minggu pertama bulan Mei untuk melakukan prosedur pembesaran penis. Rivera pun menyuntikkan silikon ke penis Justin. Namun sayangnya bukan penis besar yang didapat, Justin justru malah meninggal keesokan harinya. Setelah dilakukan penyelidikan, pemeriksa medis menentukan bahwa penyebab kematiannya akibat sindrom emboli silikon.

Diketahui Rivera ternyata tidak memiliki lisensi medis atau pelatihan dan ia biasa melakukan prosedur tersebut di apartemennya. Untuk itu Rivera pun terancam hukuman hingga 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.


 4. Melatih kelamin hingga sanggup angkat barbel 230 kg



Yang You-sin, seorang pria pekerja asal Taiwan memiliki penis berkekuatan super yang sanggup mengangkat barbel hingga seberat 230 kg. Ia sanggup melakukan hal itu setelah mempelajari '99 Power Qigong'.

Awalnya, pria ini mulai mempelajari teknik tersebut secara tidak sengaja karena mengalami nyeri di penis yang tak sembuh-sembuh. Ia mempelajari teknik olah pernapasan yang kurang lebih mirip seperti latihan kegel versi ekstrem. Caranya dengan mengikatkan beban berupa piringan logam dengan air ke alat vital, mengangkatnya perlahan lalu menahannya beberapa saat dalam posisi menggantung.

 5. Sedot lemak di perut untuk perbesar kelamin



Ukuran kelamin Mark Edwards (nama samaran) sebenarnya tidaklah kecil dan termasuk ukuran rata-rata, namun ia tidak ingin menjadi pria rata-rata sehingga memutuskan untuk memperbesar kelaminnya.

Ia mengaku tenang saat dokter bedah mengoperasi alat kejantanannya. Pria berusia 32 tahun melakukan penoplasty, yaitu operasi menakutkan yang digunakan untuk memperpanjang atau memperbesar penis. Mark memilih memperbesa kelaminnya dengan mengambil lemak di perut dan menyuntikkannya ke bagian bawah penis.(*)

Sumber: health.detik.com Description: Foto: 5 Pria Nekat yang Berani Lakukan Percobaan pada Alat Kelaminnnya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: 5 Pria Nekat yang Berani Lakukan Percobaan pada Alat Kelaminnnya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: 5 Pria Nekat yang Berani Lakukan Percobaan pada Alat Kelaminnnya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: 5 Pria Nekat yang Berani Lakukan Percobaan pada Alat Kelaminnnya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: