Tuesday, November 20, 2012

Demi Payudara Montok, Artis Cyinthiara Alona Rela Habis Habisan di Singapura

Demi mempunyai payudara indah sesuai tuntutan pekerjaan,  Cut Cynthiara Alona, atau lebih dikenal dengan nama Cynthiara Alona rela melakukan operasi payudara di Singapura.

"Zaman sekarang kan saingannya banyak, pada operasi karena mau cantik. Menurutku enggak apa-apa  operasi plastik. Kalau aku operasi payudara karena tuntutan kerja di majalah harus itu jadi dilakukan," katanya saat ditemui di Jakarta, Senin (19/11/2012).

Untuk pengecekan kondisi payudaranya ini, Alona sempat setiap bulan terbang ke Singapura untuk memastikan kondisi payudaranya tidak ada masalah.

"Dulu setiap bulan untuk pengecekan saja habisnya Rp 5 juta, untuk tiket pesawat sama biaya scan tubuh di rumah sakit. Tapi sekarang bisa dilakukan tiap enam bulan sekali," tutur gadis yang telah membintangi ratusan episode sinetron ini.

Alona mempercayakan implan payudara itu dengan memasukannya softwater sehingga terjadi  kecelakaan atau benturan enggak masalah.

"Jadi bentuknya  softwater, bukan gel, silikon jadi lebih aman. Bisa dicopot jadinya bisa jelek. Implan ini dilakukan di bawah saluran ASi jadi tidak menganggu jika mempunyai anak yang masih ASI," katanya.(*)

Sumber Description: Demi Payudara Montok, Artis Cyinthiara Alona Rela Habis Habisan di Singapura Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Demi Payudara Montok, Artis Cyinthiara Alona Rela Habis Habisan di Singapura

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Demi Payudara Montok, Artis Cyinthiara Alona Rela Habis Habisan di Singapura dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Demi Payudara Montok, Artis Cyinthiara Alona Rela Habis Habisan di Singapura tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: