Wednesday, November 28, 2012

Bayi Satu Tahun Tewas Ketiban Durian

Bayi satu tahun tewas seketika, setelah durian seberat dua kilogram jatuh tepat di atas kepalanya.

Mohd Yusuf nama bayi tersebut. Ia anak dari Sarbini, perempuan Indonesia yang tinggal di Jawi, Malaysia. The Star, Rabu (28/11) melaporkan kejadian itu bermula saat Sarbini pergi ke kebun guna mengangkat baju dari jemuran, Selasa (27/11) pukul 15.00 sore waktu setempat.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Tiba-tiba buah yang memiliki kulit berduri tajam itu jatuh dari pohonnya dan menimpa kepala Yusuf. Darah mengucur deras dari kepala Yusuf. Sarbini yang panik langsung melarikan Yusuf ke rumah sakit setempat.

Sayang seribu sayang, nyawa Yusuf tak bisa diselamatkan dua jam pascakejadian. Sarbini pun sempat pingsan ketika mengetahui Yusuf sudah meninggal.

Hingga kini polisi Diraja Malaysia masih menyelidiki penyebab pasti kejadian tersebut. Musibah ini pun kontras dengan pepatah seperti mendapat 'durian runtuh'.(*)

Sumber: republika.co.id Description: Bayi Satu Tahun Tewas Ketiban Durian Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Bayi Satu Tahun Tewas Ketiban Durian

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Bayi Satu Tahun Tewas Ketiban Durian dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Bayi Satu Tahun Tewas Ketiban Durian tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: