Thursday, November 29, 2012

Artis Seksi Tulisa Contostavlos Mengaku Sering Ditiduri Pria Saat Remaja

Dengan kecantikan dan keseksian yang dimiliki Tulisa Contostavlos tentu menjadi idaman banyak pria. Tak heran, penyanyi asal Inggris ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia tahun 2012 versi majalah pria dewasa.

Namun, kecantikan yang dimiliki mantan personel grup hip hop N-Dubz bagai buah simalakama. Pasalnya, jadi banyak pria yang coba mendekatinya hanya untuk menidurinya.

Apalagi, saat remaja Tulisa banyak bergaul dengan geng jalanan sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang. Juri ajang The X Factor ini pun tak malu mengungkapkan kenakalannya di masa remaja.

"80% dari lelaki yang pernah aku gauli ketika aku masih berusia 14 hingga 17 tahun," ungkapnya seperti dikutip Mirror, Selasa (27/11/2012).

Tapi, berkat kenakalan di masa remaja itu Tulisa banyak belajar dan tahu bagaimana rasanya. Artis yang pernah tersandung kasus video porno ini sudah meninggalkan kebiasaan buruk saat remaja dulu. Bahkan, Tulisa bertekad ingin seperti Bunda Maria yang mempertahankan keperawanannya.

"Sekarang aku 24 tahun bertindak seperti Bunda Maria. Banyak teman-temanku yang pergi dan bertemu pria baru setiap beberapa bulan, atau tidur dengan orang ini atau orang itu. Tapi aku sebaliknya. Mereka memanggilkuku perawan yang dilahirkan kembali," katanya.(*)

Sumber: okezone.com Description: Artis Seksi Tulisa Contostavlos Mengaku Sering Ditiduri Pria Saat Remaja Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Artis Seksi Tulisa Contostavlos Mengaku Sering Ditiduri Pria Saat Remaja

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Artis Seksi Tulisa Contostavlos Mengaku Sering Ditiduri Pria Saat Remaja dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Artis Seksi Tulisa Contostavlos Mengaku Sering Ditiduri Pria Saat Remaja tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: