Monday, November 19, 2012

Ada Pria 'Masturbasi' di Iklan Kacamata Marc Jacobs

Marc Jacobs tidak hanya dikenal karena rancangannya yang unik, tapi juga karena kampanye iklan yang kontroversial. Jika sebelumnya Marc pernah menghebohkan dunia dengan iklan parfum untuk pria di tahun 2010 dimana ia tampil bugil, kini rumah mode asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan iklan kacamata hitam yang mengagetkan publik. Hal ini dikarenakan model prianya terlihat seakan sedang masturbasi di tengah taman yang ramai pengunjung.

Pada iklan yang pertama diluncurkan melalui akun twitter Marc Jacobs, terlihat model pria yang disorot dari belakang seakan sedang memuaskan dirinya sendiri di tengah taman yang ramai. Dengan judul 'Hey you! Don't be shady,' adegan yang awalnya terlihat tidak senonoh tersebut ternyata menunjukkan bahwa model sedang membersihkan kacamata hitam terbaru dari Marc Jacobs dengan kemejanya.

Kacamata yang ditampilkan pada iklan tersebut adalah koleksi sunglasses terbaru dari Marc Jacobs. Dijual dengan harga $295 atau sekitar Rp 2,8 jutaan, kacamata yang ditawarkan adalah oversized sunglasses untuk pria.

Dalam iklan tersebut, Marc tidak memilih selebriti terkenal untuk dijadikan model. Menurut blog The Cut, pria misterius yang menjadi model iklan tersebut diketahui adalah pekerja butik Marc Jacobs di SoHo, New York yang bernama Andrew Weyer.

Opini masyarakat mengenai iklan kontroversial tersebut pun beragam. Ada yang menganggap bahwa iklan tersebut cerdas dan menghibur namun ada pula yang berpendapat bahwa iklan tersebut kekanak-kanakan. "Sebuah iklan baru bertaraf rendah, tidak masuk akal," tulis salah seorang pemberi komentar seperti dilansir dari Daily Mail.(*)

Sumber: detik.com Description: Ada Pria 'Masturbasi' di Iklan Kacamata Marc Jacobs Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ada Pria 'Masturbasi' di Iklan Kacamata Marc Jacobs

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ada Pria 'Masturbasi' di Iklan Kacamata Marc Jacobs dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ada Pria 'Masturbasi' di Iklan Kacamata Marc Jacobs tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: