Thursday, November 8, 2012

80 Persen Orang Jatuh Hati Pada Lawan Jenis Karena Faktor Penampilan

Menarik perhatian lawan jenis tak perlu berlebihan, apalagi jika perempuan yang melakukannya. Mengingat perempuan diposisikan untuk "menunggu" dan tidak agresif terhadap lawan jenis.

"Kunci dari ketertarikan adalah bagaimana seseorang bisa memenangkan hati lawan jenis," ujar psikolog Roslina Verauli, Kamis (8/11/2012), di Jakarta.

Menurut Vera, 80 persen dari kita terpengaruh dengan hal-hal visual atau penampilan. Lewat penampilan, perempuan dapat menarik laki-laki.

"Sejak perempuan jaman dulu sudah bisa menarik lawan jenis, kita punya signal-signal tak berlebih, tapi mengenai sasaran. Seperti gerakan tubuh, ekspresi, eye contact, dan wewangian tubuh yang dipakai," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu brand deodorant bodyspray, AXE, mengeluarkan varian terbaru, yaitu AXE Anarchy For Him dan For Her. Menurut William Wijanarko, Brand Manager AXE - Unilever Indonesia, mengatakan AXE diformulasikan oleh ahli parfum ternama dunia dan di bawah pengawasan Ann Gottlieb (pakar wangi parfum).

"AXE Anarchy For Her memiliki karakter fiminin, perpaduan wangi buah, bunga, kayu, dan vanila, cocok bagi perempuan. AXE Anarchy For Him memiliki kesegaran buah dan kayu yang sensual khusus untuk laki-laki," kata William.

AXE Anarchy sudah dapat ditemui di pasaran beberapa munggu lalu, dengan kemasan 50 mililiter dan 150 mililiter. (*)

Sumber: tribunnews.com Description: 80 Persen Orang Jatuh Hati Pada Lawan Jenis Karena Faktor Penampilan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 80 Persen Orang Jatuh Hati Pada Lawan Jenis Karena Faktor Penampilan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 80 Persen Orang Jatuh Hati Pada Lawan Jenis Karena Faktor Penampilan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 80 Persen Orang Jatuh Hati Pada Lawan Jenis Karena Faktor Penampilan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: