Tuesday, November 20, 2012

8 Merk Jeans Internasional Paling Berkualitas di Dunia

Terdapat ratusan brand jeans yang beredar di pasar dunia. Dari berbagai brand tersebut, ada delapan merek jeans yang dianggap terbaik, dari segi kulitas bahan, potongan hingga kenyamanan. Berikut delapan brand jeans yang masuk ke dalam daftar jeans terbaik.

1. Levi's


Menurut Respati Hafidz, pendiri situs komunitas denim 'Darahkubiru', Levi's merupakan salah satu brand internasional yang terbaik. "Kalau Levi's palsuannya ada di mana-mana, tapi mau bagaimanapun Levi's memang (jadi) inspirasi bagi brand-brand lain juga karena Levi's yang pertama kali menemukan jeans," jelas Direz, sapaan akrab pria 27 tahun itu.2. Iron Heart
Belakangan ini brand denim asal Jepang sedang menjadi tren bagi para penggemar jeans. Salah satu yang banyak disukai adalah Iron Heart. "Orang-orang yang di forum (darahkubiru) lebih memuja brand Jepang," jelas pria lulusan Universitas Indonesia itu saat diwawancara wolipop pada Rabu (14/11/2012).

2. Iron Heart


Belakangan ini brand denim asal Jepang sedang menjadi tren bagi para penggemar jeans. Salah satu yang banyak disukai adalah Iron Heart. "Orang-orang yang di forum (darahkubiru) lebih memuja brand Jepang," jelas pria lulusan Universitas Indonesia itu saat diwawancara wolipop pada Rabu (14/11/2012).

3. Samurai


Selain Iron Heart, Samurai juga merupakan brand denim asal Jepang yang memiliki banyak penggemar. "Brand Jepang yang disukai seperti Iron Heart, Samurai Jeans. Jeans baru booming di Jepang sekitar tahun 80-an tapi baru terkespos sekitar 2006. Mereka menyempurnakan teknik pembuatan jeans, itu yang buat orang tertarik," kata Direz lagi.

4. Dior Homme


Menurut majalah pria GQ, Dior Homme merupakan merek jeans dengan kualitas dan desain terbaik. Salah satu yang direkomendasikan adalah Powder Blue Jeans. Dengan kualitas, rancangan serta nama brand high end, tak heran jeans koleksi Dior Homme dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp 5 jutaan.

5. Naked & Famous


Brand denim asal Kanada ini cukup digilai oleh para penggemar jeans. Brand yang digawangi oleh Brandon Svarc, menawarkan tiga jenis potongan jeans, antara lain skinny guy, weird guy (umumnya disebut tapered), dan slim guy. Naked & Famous sempat merilis jeans 'limited edition' dengan berat 32 oz yang dapat berdiri tanpa bantuan apapun.

6. 7 For All Mankind


Brand ini disebut-sebut sebagai merek penggagas pergerakan denim di Los Angeles, Amerika. Masih menurut majalah GQ, 'Slimmy' merupakan jeans keluaran 7 For All Mankind yang cocok untuk dikenakan saat musim panas. 'Slimmy' sendiri merupakan potongan paling ketat dari 7 For All Mankind.

7. Acne Jeans


Brand asal Swedia ini merilis jeans yang bisa dikenakan baik untuk pria maupun wanita. Walau tidak dijual dengan harga yang terjangkau, Acne Jeans diketahui memiliki potongan serta material denim yang cukup nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

8. GAP 1969


Brand asal San Fransisco, Amerika ini menciptakan lini khusus jeans yang diberi nama GAP 1969. Lini ini menyediakan berbagai jeans untuk dewasa, anak-anak, pria, wanita bahkan wanita yang sedang hamil. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.(*)

Sumber Description: 8 Merk Jeans Internasional Paling Berkualitas di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 8 Merk Jeans Internasional Paling Berkualitas di Dunia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 8 Merk Jeans Internasional Paling Berkualitas di Dunia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 8 Merk Jeans Internasional Paling Berkualitas di Dunia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: