="60" />
HEADLINES NEWS:

Monday, June 4, 2012

Mesum Siswa dan Mahasiswa di Padang Digerebek Warga

Dua pasang kekasih digerebek warga karena diduga berbuat mesum di sebuah rumah di Arai Pinang, Batung Taba, Lubuk Begalung, Padang, Minggu (3/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pasangan tersebut masing-masing, ES (23) dan teman wanitanya, FY (21). Keduanya mahasiswa peguruan tinggi negeri. Kemudian FW (16) dan DY (17), siswa SMA yang baru lulus, dan tengah mendaftar untuk mengikuti SNMPTN.

Perbuatan mereka terungkap dari informasi sejumlah anak yang bersorak ketika melihat dua pasangan itu masuk ke sebuah rumah di kawasan Arai Pinang. Salah seorang anak setempat kemudian memberitahukan kepada ayahnya. Tak lama kemudian, ketua RT bersama belasan warga mendatangi rumah permanen yang tipe 48 itu.

“Awalnya kami memanggil pasangan itu, tapi tidak ada satu pun yang keluar, sehingga warga berinisiatif untuk mendobrak, dan ditemukan satu pasang di ruang depan, satunya lagi di kamar belakang,” kata Sandy, ketua RT setempat.

Mereka kemudian dibawa ke rumah ketua RT untuk dimintai keterangan. “Rumah itu dikontrak ES dan DY. Sebenarnya masyarakat juga sudah sering memantau gerak-gerik mereka selama ini, dan kebetulan ada yang melihat, sehingga langsung kami amankan,” jelas Sandy.

Agus, pemuda setempat menjelaskan, keempatnya sudah membuat surat perjanjian di depan orangtua masing-masing, untuk tidak mengulangi perbuatan serupa. Tidak itu saja, warga akan mengusir mereka dari kompleks tersebut.

“Orangtua mereka sudah dipanggil, dan mereka sudah diusir dari tempat tinggalnya sekarang, karena sudah bikin malu saja,” ujarnya.*

Sumber: inilah.com
Description: Mesum Siswa dan Mahasiswa di Padang Digerebek Warga Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Mesum Siswa dan Mahasiswa di Padang Digerebek Warga

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Mesum Siswa dan Mahasiswa di Padang Digerebek Warga dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Mesum Siswa dan Mahasiswa di Padang Digerebek Warga tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya:

0 comments:

Post a Comment