HEADLINES NEWS:

Saturday, June 9, 2012

Foto: Body Painting Model Seksi Vietnam Sambut EURO 2012

Sebagai bentuk dukungan perhelatan Piala Eropa, dua model seksi vietnam merelakan tubuhnya disulap menjadi kanvas hidup.

Kedua model seksi Vietnam tersebut adalah Sella Truong dan Tu Hanh Van. Keduanya tampil bugil, lalu tubuh mereka dibuat body painting bagai mengenakan dua seragam tim nasional tuan rumah, Polandia dan Ukraina.

Truong, yang beberapa kali bermain di serial televisi dan layar lebar, merelakan tubuhnya dicat dengan mayoritas warna merah dan putih membentuk kostum timnas Polandia.

Adapun, Tu Hanh, selebriti yang banyak bermain di film layar lebar, memilih tubuhnya diselimuti warna kuning membentuk kostum timnas Ukraina

Foto-foto seksi kedua model tersebut kemudian dimuat di website Piala Eropa 2012 lokal . Namun, para audien justru memberikan tanggapan miring terhadap foto kedua model itu.

"Foto-foto itu terlihat kurang natural. Tidak seperti body painting sesungguhnya. Tampaknya telah diedit dengan photoshop," ujar salah seorang audien sebagaimana dinukil tuoitrenews.

Perhelatan Piala Eropa 2012 bakal dihelat dari 8 Juni hingga 1 Juli 2012. Sebanyak 16 tim nasional saling bersaing guna meraih titel tim terbaik senatero Eropa.


Foto Model seksi Vietnam disulap jadi kanvas hidup:


Sumber foto: tuoitrenews.vn/2sao.vn
Description: Foto: Body Painting Model Seksi Vietnam Sambut EURO 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Body Painting Model Seksi Vietnam Sambut EURO 2012

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Body Painting Model Seksi Vietnam Sambut EURO 2012 dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Body Painting Model Seksi Vietnam Sambut EURO 2012 tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: