HEADLINES NEWS:

Tuesday, May 22, 2012

Foto: Wanita Telanjang Dada, Protes Tolak Prostitusi di EURO

Aksi protes terkait gelaran Euro 2012 kembali terjadi. Dua aktivis wanita nekat bertelanjang dada di lokasi tempat dipamerkannya trofi Piala Eropa demi menolak prostitusi yang akan meningkat sepanjang turnamen.


Dilansir dari Reuters, kelompok aktivis tersebut menggelar demonstrasi di daerah Dnipropetrovsk, Kiev, Ukraina, pada Senin (21/5/2012) waktu setempat. Aksi cepat dan tak terduga dari para aktivis itu membuat petugas keamanan sempat kecolongan.

Salah seorang aktivis, Inna Shevchenko (21 tahun) sempat melepas bajunya dan memamerkan tubuh yang sudah bertuliskan "F***k Euro 2012 tepat di atas panggung tempat dipamerkannya trofi Piala Eropa. Bukan itu saja, dia malah sempat mengangkat trofi itu ke udara dengan tangannya.

Saat petugas keamanan mengamankan Inna Shevchenko, seorang aktivis lain yang berada di sebelah trofi melakukan aksi serupa. Dia mengangkat bajunya dan memamerkan tulisan serupa di tubuhnya.


Aksi kedua demonstran itu tak berlangsung lama karena mereka segera diamankan dan dimasukkan ke mobil polisi.

Diketahui kemudian kalau aksi bertelanjang dada yang dilakukan kedua aktivis tersebut merupakan bentuk pembelaan terhadap hak-hak perempuan terkait bakal maraknya aksi prostitusi di Piala Eropa mendatang.

Setiap penyelenggaraan Piala Eropa, dan juga Piala Dunia, bisnis prostitusi di setiap negara tuan rumah selalu mengalami peningkatan signifikan. Pekerja seks dari negara tetangga diyakini akan datang ke Ukraina dan Polandia sepanjang Euro 2012 nanti.

Sumber: reuters.com/detik.com

Description: Foto: Wanita Telanjang Dada, Protes Tolak Prostitusi di EURO Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Wanita Telanjang Dada, Protes Tolak Prostitusi di EURO

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Wanita Telanjang Dada, Protes Tolak Prostitusi di EURO dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Wanita Telanjang Dada, Protes Tolak Prostitusi di EURO tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: