HEADLINES NEWS:

Monday, May 28, 2012

7 Tempat Wisata Paling Ekstrim di Dunia

Bosan mengisi waktu liburan dengan hal-hal yang biasa? Coba beberapa alternatif tempat wisata di dunia yang akan menguji adrenalin Anda.

Atraksi ekstrim memang terkadang sunguh nyaman di pandang mata selain memebrikan rasa takut biasa juga menimbulkan rasa kagum. Nah, ada beberapa tempat wisata di dunia menyajikan atraksi wisata ekstrim yang mungkin Anda sendiri bisa mencobanya. Apa saja ?

1. Cliff Base Jumping (Norway)


Norwegia memang memiliki pemandangan yang benar-benar indah, termasuk tebing yang luar biasa tinggi yang memanggil orang untuk mendaki mereka dan kemudian melompat dari atasnya.

Petualang, fotografer, pejalan kaki dan pendaki berusaha mengabadikan pemandangan alam yang sangat megah ini. Dan kemudian, ada para jumper yang haus akan adrenalin yang berusaha menaklukan tempat ini.

2. Dachstein Sky Walk (Austria)


Disebut “Balkon pegunungan alpina”, Dachstein Sky Walk ditahtakan pada ketinggian 2700 meter diatas permukaan laut dan di atas bebatuan vertikal Hunerkogel setinggi 250 m.

Pemandangan 360 derajat memperlihatkan pada para pengunjung pemandangan Slovenia di selatan Republik Czech di sebelah utara. Skywalk jauh lebih tinggi dari platform di air terjun Niagara ataupun yang berada di air terjun Iguazu, Brazil.

3. Grand Canyon Skywalk


Platform menegangkan berbentuk tapal kuda ini bergantung tepat 4000 kaki di atas tanah dan memanjang 65 kaki dari ujung tebing Grand Canyon. Skywalk berbentuk tapal kuda ini dibangun dari tembok kaca setebal 4 inchi dan pengunjung diharuskan memakai kaus kaki anti gores bila ingin berjalan dan melihat pemandangan disana.

4. Cage of Death (Australia)


Daya tarik Crocosaurus Cove yang terletak di jantung kota Darwin di Northern Territory, bisa dikatakan diberikan Rate Bintang 5 oleh pecandu adrenalin.

Sebuah atraksi wisata baru Australia menawarkan kesempatan untuk bertemu dan mendekatkan diri dengan buaya buas, namun orang yang ingin mencobanya dilindungi dalam keselamatan kotak akrilik transparan yang dijuluki ‘sangkar kematian.’

Tanpa kandang Anda tidak akan diberi kesempatan berenang dengan buaya air asin yang sangat besar ini. Tapi hanya untuk orang yang pemberani yang ingin mendekatkan diri dengan buaya penuh semangat.

Hanya 4cm dari akrilik, sepasang kacamata dan pakaian renang, pencari sensasi ini terpisah dari rahang buaya air asin. Kandang ini tidak memiliki bar, seperti kandang yang digunakan dalam penyelaman hiu, yang mencegah reptil dari cengkramannya.

Pertama-tama wisatawan memanjat ke dalam kotak transparan sebelum diturunkan ke sarang buaya buas itu. Mereka kemudian menghabiskan 15 menit di dalam kandang dengan tinggi 9 kaki.

5. Il Binocolo (Italia)


Di dalam kebun kastil Trauttmansdorff, Italia anda akan menemukan platform besi yang memukau ini keluar dari antara pepohonan. Namanya, yang berarti teropong, berasal dari bentuk atap kecil platform tersebut dan pemandangan sekitar. Di desain oleh arsitek Matteo Thun.

6. Iguazu Boat Ride (Argentina & Brasil)


Lebih tinggi dari Niagara Falls dan dua kali lebar, Iguazu Boat Ride adalah salah satu situs paling mengesankan di seluruh dunia. 275 air terjun kaskade melalui taman Argentina dan Brasil.

Dengan tarif 15 USD Anda dapat naik perahu Iguazu yang akan membuat benar-benar basah dan merasa dekat dengan Iguazu.

7. Zorbing (North Wales)


Ini adalah olahraga ekstrim yang memungkinkan pecandu adrenalin untuk menggulung menuruni bukit di bola karet raksasa. Perusahaan Petualangan “Have You Got The Ball Ltd” dari Bryn COCH Farm, Whitford, dekat Holywell, menawarkan pengalaman yang disebut sphereing, juga dikenal sebagai Zorbing.

Zorbing umumnya dilakukan di lereng lembut, tetapi juga dapat dilakukan pada permukaan yang datar, memungkinkan pengendara dapat mengontrol bola raksasa. *

Sumber: inilah.com
Description: 7 Tempat Wisata Paling Ekstrim di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 7 Tempat Wisata Paling Ekstrim di Dunia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 7 Tempat Wisata Paling Ekstrim di Dunia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 7 Tempat Wisata Paling Ekstrim di Dunia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya:

0 comments:

Post a Comment